Thomas Antoni Terpilih Sebagai Ketua Umum IKPM 4 Lawang: Menuju Kolaborasi dan Kemajuan Bersama

 

publikasinusantara.com Yogyakarta, 26 Mei 2024 — Dalam sebuah pemilihan yang penuh semangat dan antusiasme, Thomas Antoni terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) 4 Lawang. Mengusung tema “Menuju IKPM 4 Lawang: Kolaborasi untuk Kemajuan, Kebersamaan untuk Daerah”, Thomas Antoni menyampaikan visi dan misinya dengan penuh keyakinan dan tekad untuk membawa perubahan positif bagi organisasi dan anggotanya.

Dalam pidato kemenangan yang disampaikan setelah pemilihan, Thomas Antoni menegaskan komitmennya untuk menjadikan IKPM sebagai organisasi yang inovatif, terstruktur, dan berkelanjutan. “Di visi misi saya itu ingin adanya ikatan/hubungan dengan pemerintah, bukan pro pemerintah tapi ingin adanya hubungan agar bisa lebih diperhatikan seperti suport dalam setiap kegiatan rutin, makrab, dan acara kesenian daerah, dan mudik bersama seperti yang dilakukan Pemda Muba,” ungkap Thomas Antoni dan di dukung penuh Oleh Alya Putri Hendri

Visi Thomas Antoni mencakup memperkuat hubungan dengan pemerintah dalam mendukung pengembangan potensi anggota. Dia menekankan pentingnya kolaborasi dengan pemerintah untuk mendapatkan dukungan dalam berbagai kegiatan seperti acara kebudayaan, olahraga, dan diskusi yang diadakan oleh IKPM. Dukungan ini, menurut Thomas, sangat penting untuk memastikan semua kegiatan berjalan dengan lancar dan terencana dengan baik.

Seperti halnya beberapa IKPM yg terorganisir di yogyakarta, IKPM MUBA YK sudah menjalin kolaborasi yg baik dengan Pemerintah daerah sehingga mendapat perhatian penuh mendapatkan fasilitas mudik bareng tiap tahunnya.
Adapun IKPM Prabumulih yang telah difasilitasi anggaran tahunan oleh pemda sehingga rangkaian kegiatan organisasi berjalan dengan baik. Masih banyak lagi tambah. Thomas sebagai ketua ikpm empat lawang yang baru menyoroti pentingnya dukungan finansial yang terstruktur dan kerja sama yang baik dengan pemda untuk keberlangsungan program-program IKPM.

Selain itu, Thomas Antoni juga menegaskan perlunya perhatian terhadap masalah asrama yang difasilitasi oleh pemerintah-pemerintah kabupaten/kota. Dia berharap agar pemerintah daerah se-Sumatera Selatan, khususnya Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dapat menyediakan asrama permanen bagi mahasiswa dan pelajar dari IKPM Empat Lawang Di Yogyakarta yang tergabung dalam IKPM. “Kami ingin diperhatikan dan ditindaklanjuti masalah asrama yang difasilitasi oleh pemerintah-pemerinta kabupaten/kota IKPM 17 kab/kota se-Sumsel di Yogyakarta yang difasilitasi asrama permanen,” tegasnya.

Menambahkan pernyataan Thomas, Alya Putri Hendri, yang terpilih sebagai Sekretaris IKPM 4 Lawang, juga menyuarakan harapannya agar pemerintah daerah memberikan perhatian penuh terhadap visi dan misi yang telah disampaikan. “Kami sangat berharap dukungan penuh dari Pemda 4 Lawang untuk mewujudkan visi dan misi ini. Dukungan dari pemerintah sangat krusial untuk keberhasilan program-program kami dan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi semua anggota,” ujar Alya.

Dengan visi dan misi yang jelas serta komitmen untuk membawa perubahan, Thomas Antoni siap membawa IKPM 4 Lawang menuju era baru yang penuh dengan kolaborasi, kemajuan, dan kebersamaan. Dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah, diharapkan dapat mewujudkan visi besar ini demi kemajuan organisasi dan kesejahteraan anggotanya.

Pimpred:Feri Indra leki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *