10,Keseruhan Lomba, Ulang Tahun Nasional RI Ke-78,Thn”, Di Gelar Oleh Herlina,Kepala Desa Gedung Agung

 

Publikasinusantara.com  ll. Empat Lawang-Sumatera selatan.   Keseruhan kepala Desa Gedung Agung membuat Susana menjadi ramai dan meria bersama masyarakat, kepala desa Gedung Agung ikut bersama-sama menjadikan Ulang tahun RI-Thn 2023 ini, lebih berwarna dan bersemangat.

Ada pun acara yang di selenggarakan pada hari Jumat 18 Agustus 2023 berjalan baik dan kondusif,
untuk acara perlombaan di gelar tepatnya di desa Gedung Agung yang di resmikan oleh kepala Desa sendiri juga diawasi Hinga selesai.

 

Herlina, S. Pd. selaku kepala Desa Gedung Agung Kecamatan Muara Pinang,   jadikan hari Ulang RI Ke-78 Thn  ini, sebagai Memon terbaik untuk menjadikan masyarakat lebih kompak dan satu suara tungal ikah.
Yang lebih berkesan dan berwarna disaat Herlina memimpin desa Gedung Agung punya kenangan tersendiri di mana kepemimpinan Herlina, S. Pd.

Menyatukan masyarakat bukan hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan begitu saja, kumpul bareng dengan masyarakat saat perlombaan “Panjat pinang-Lari Karung-Goyang Balon-Tarik Tambang- Bersolek Tampa Kacah-Makan Kerupuk-Lombah Gedang-Main Kelereng-Rebutan Korsi dan Paku masuk Botol.
Keseruan seperti ini hampir merata di laksanakan di Desa-desa lain, namun keseruan bersama Herlina kades Gedung Agung   terjadi  hanya bersama Ibu Herlina kades tercantik di antara beberapa kepala desa wanita di kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

 

Keseruan warga Desa Gedung Agung menyambut  Ulang tahun RI yang Ke-78 Thn.
tidak hanya kaum Bapak-bapak saja  yang punya keseruan,   namun   para ibu-ibu yang di ketuai langsung oleh ibu  Kepala Desa, mengelar acara perlombaan dengan baik dan sempurna yang telah di rangkai dan di rancangan acara yang berbeda tema nya.

 

Herlina Kepala Desa, mengucapkan rasa terimakasi yang sangat dalam pada masyarakat desa Gedung Agung dan sekitar nya,
hususnya di hari ini, semua riunitas kesibukan dan kepenak,an sehari hari yang melelakan dan membosankan menguras habis pikiran dan tenaga.  Untuk hari ini bersama warga Desa Gedung Agung dan sekitar nya sama-sama merasakan gembira dan bahagia,    di    hari Ulang tahun Republik Indonesia yang kita cintai.

 

“Kepala Desa yang cantik ini,  tidak menjadikan dirinya orang terhormat atau mintah dihormati,,  karena bagi Herlina,    tidak    ada   yang   lebih membahagiakan   selain kebersamaan   dan   kekompakan dalam ikatan persaudaraan   dan menjalin  tali Silaturahmi yang lebih kokoh lagi.

 

Hubungan antara warga dan pemerintah ada lah,   hanya di bedakan oleh     Kostum   kedinasan,  disisi lain semua pengalaman  dapat  di jadikan motivasi untuk kita”,  dan jabatan jangan dikan sebagai tolak ukur antara   warga   dengan   penerintah.
Kesombongan dan keangkuhan karena  jabatan,     hal itu dapat merugikan diri sendiri   dan dampak nya  Kekeluarga kita yang akan terkena imbasnya  oleh keburukan dan kelakuan atas kesombongan kita sendiri.

 

Harta  dan  tahta  hanya titipan,,   apa yang harus kita sombongkan,   jabatan hanya   sementara.
Namun persaudaraan dan Kekeluargaan inilah harta yang paling bernilai dan  berharga  Semua nya tidak ada batasan dan waktu yang terbatas.
“pungkas nya Herlina Kepala desa sembari tersenyum  manis.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *