Karang Taruna Desa Lubuk Tanjung  Open Donasi Pengobatan Suseno, Pengidap Kangker Dada, Butuh Bantuan Pemerintah Dan Masyarakat

 

Publikasinusantara.com |Empat Lawang-Suseno warga Desa Lubuk Tanjung Kecamata Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang,  mengidap penyakit kanger di dada  ”Butuh bantuan Donasi dari semua lapisan mulai dari pemerintah sampai kemasyarakat untuk Biaya Pengobatan beliau.  Suseno dari kalangan miskin dan tidak mampu untuk biayai pengobatan dan keperluan keluarga nya di RSUD butuh makan sertah kepentingan-kepentingan lainya selama perawatan Suseno di rawat. Minggu 16 Oktober 2022.

Muda-mudi karang taruna desa Lubuk Tanjung kecamatan muara pinang, yang di ketuai oleh Supriadi
telah berupaya melakukan dan membantu keluarga Bapak Suseno pengidap kangker yang sudah cukup Parah.

Ada pun kegiatan yang di lakukan angota Karang taruna,
Selain dari bekerja ketas mencari dana bantuan dan pengobatan Bapak Suseno, yang saat ini sedang terbaring di Ruma Sakit Umum Daera Kabupaten Empat Lawang, masa perawatan dan penangan Pihak RSUD kini sedang berlangsung.

Kendatipun Suseno, sudah di tangani pihak kesehatan Ruma Sakit. Namum keluarga ini bukan orang yang berpunya. Keluarga ini tidak mampu dan sangat memperihatinkan,  jangan kan untuk biaya perawatan di RSUF, biaya untuk keluarga Suseno manjaga beliau di RSUD pun mereka tidak ada uwang.  Untuk makan dan minum mereka diluar pun tidak mampuh.

Atas nama kelompok muda-mudi karang taruna desa Lubuk Tanjung.
Memohon bantuan kepada Aparatur Sipil Negara dan kepada masyarakat baik di dalam kawasan kabupaten Empat Lawang maupun di Luar kabupaten hinga sampai kepenjuru pulosok Nusantata NKRI,
Bantu kami dan Donasi nya dari Bangsawan maupun dari rakyat,
Kami Open Rek Donasi Untuk biaya pengobatan bapak Suseno di RSUD Empat Lawang Provinsi Sumatera selatan.

Dengan
*No, Rek, BRI,  AN/Supriadi*
*038201008896504*
Sebelumnya kami Atas Nama kelompok Muda-mudi Karang Taruna Desa Lubuk Tanjung kecamatan Muara Pinang, mengucapkan Terimakasi atas uluran tangan nya Bapak/ibu. Saudara-Saudari di mana pun berada.  Atas bantuan dan Donasi nya.   ”untuk bapak Suseno agar lekas sembuh dan dapat kabli berkumpul dengan keluargamya.

Pewarta, Elvizon
(Red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *