Oknum Guru Diduga Lakukan Asusila aktivis junior angkat bicara

 

Publikasinusantara.comLahat, Dunia Pendidikan Kabupaten lahat, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga kuat diperankan oleh oknum ASN/PNS.

Dimana kejadian terjadi pada beberapa bulan yang lalu. kini dunia pendidikan kembali digemparkan oleh seorang oknum guru Asn yang berdinas di salah satu sekolah diwilayah Kabupaten Lahat berinisal DS melakukan asusila kepada muridnya.

Menurut data yang didapat oleh media ini, kejadian diduga terjadi pada malam hari yang di perkirakan pada jam 1.00 wib di salah satu kamar losmen di kota Lahat, yang sebelumnya korban diminta bertemu oknum guru di Kamar losmen tersebut.

Dengan adanya dugaan yang mencoreng pendidikan di Kabupaten Lahat, aktivis junior kabupaten lahat Abdu happy meminta pihak terkait untuk mengusut tuntas kasus tersebut, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali di Kabupaten Lahat.

“Jika memang kejadian asusila yang dilakukan oknum guru kepada muridnya itu benar, kepada pihak berwajid dan pihak dinas terkait untuk mengambil tindakan tegas, karena hal seperti sudah meresahkan dan mencoreng dunia pendidikan,”katanya.

Dirinya juga meminta kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Bapak Dr Agus Fatoni, M.Si menurunkan tim untuk mengusut tuntas kejadian yang sangat memalukan tersebut, jika kalau memang terbukti adanya sanksi tidak.pantas oleh oknum guru.

Pimpred:feri indra leki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *