Dandim 0423/BU Letkol. Kav Aidil Hajri, M.Han mengakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh Persit KCK Cab XLV Kodim 0423/BU

 

publikasinusantara.com Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H. menghadiri dan mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024. bertempat di Aula Antasena, Makodim 0423/BU pada Jumat (23/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan donor darah ini Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, Beserta ketua Persit KCK Cab XLV Ny.Nana Aidil, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H. Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara Ny. Elisa Lambe, Kasdim 0423/BU Mayor Kav Cinta Harmedi, para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Persit, Personel Polres Bengkulu Utara, Ibu Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara, pelajar dari SMA N 1 Bengkulu Utara, Kesbangpol, Damkar, Satpol PP dan anggota, PNS kodim 0423/BU.

AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H. mengatakan “Personel Polres Bengkulu Utara beserta ibu ibu dari Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara ikut mendonorkan darah dalam membantu PMI provinsi Bengkulu untuk penyiapan stok darah yang nantinya bermanfaat untuk Masyarakat yang membutuhkan transfusi darah”.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan bakti sosial ini kami berhasil kumpulkan kurang lebih 101 kantong darah dari para pendonor. Yang mana semua darah itu akan di sumbangkan pada ke PMI Kabupaten Bengkulu Utara untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat,” jelasnya.

Dandim 0423/BU Letkol. Kav Aidil Hajri, M.Han mengakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh Persit KCK Cab XLV Kodim 0423/BU guna mendukung pemenuhan atas kebutuhan darah di PMI khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan itu, Aidil juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Kodim 0423/BU, PNS, Mahasiswa, Pelajar, anggota Persit dan juga anggota bhayangkara Polres Bengkulu Utara yang telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini.

“Semua darah yang disumbangkan tersebut merupakan bukti nyata dari kita semua terhadap sesama dan juga merupakan salah satu implementasi du bidang kesehatan dan kemanusiaan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *