A Hadi,. S.Pd Kepsek, 29 Orang Siswa-Siswi SMPN 3 Muara Pinang Menunggu Hasil Ujian Sekolah

publikasinusantara.com Empat Lawang – Sum-sel. Ujian sekolah di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) sudah berakhir. Di mulai pada Senin lalu, 7 Mei 2024 hingga berakhir pada Senin 14 Mei 2024. Membutuhkan waktu singkat, dalam membuat para siswa-siswi untuk berfikir memeras bekerja, guna menjawab soal demi soal selama 5 hari yang lalu’ Senin” (13/05/24).

Bertempat di SMP Negeri 3 Kecamatan Muara Pinang kepala sekolah Hadi,. S.Pd. Saat menjadi pembina apel mengatakan” Alhamdulilah Anak-anak hari ini kalian sudah menjawab soal demi soal, membutuhkan waktu, juga tenaga ekstra untuk berfikir bekerja dalam menjawab soal-soal yang ada pada ujian sekolah untuk tingkat sekolah menengah pertama terkhusus di SMP N 3 Muara Pinang Empat Lawang.

” Dan Terima kasih kepada para dewan guru, wali murid yang sudah banyak membantu dalam bekerja mengawasi, menyukseskan ujian sekolah hingga berakhir pada hari ini, kepada para siswa, kedepan kalian tinggal menunggu kelulusan, pengambilan ijazah untuk melanjutkan ke sekolah menengah atas/SMAN. kami sebagai guru berharap semoga para siswa-siswi bisa mendapatkan sekolah yang terbaik’kedepan.

Di katakan A Hadi kepala sekolah Siswa-Siswi SMP N 3 Muara Pinang berjumlah 69 Orang siswa terdiri dari kelas 8,9 dan kelas 10 dari 6 kelas yang di sediakan, hanya tiga lokal yang terisi digunakan siswa.

Sekarang untuk kelas (x) sepuluh yang akan menunggu hasil ujian sekolah berjumlah 29 orang terdiri dari 17 orang laki-laki sedangkan perempuan berjumlah 12 orang, Pengumuman kita perkirakan pada bulan Juni awal” ungkap Hadi,.S.Pd. kepala sekolah SMP Negeri 3 Muara Pinang kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang dua Minggu lagi akan memasuki masa pensiun sebagai ASN.

A. Hadi berdoa kedepan, Semoga SMP Negeri 3 Muara Pinang semakin berkembang, semakin maju, semakin berprestasi, dan Masyarakat setempat semakin saling mendukung, menjaga, membantu sekolah dari hal-hal yang tidak di inginkan, dan  pemerintah desa, Pemerintah kecamatan, kabupaten, provinsi juga pemerintah pusat mendukung dalam menunjang memberikan bantuan untuk sarana dan prasarana  sekolah sehingga para siswa semakin banyak juga berkemauan untuk bersekolah di SMP N 3 Muara Pinang setelah sepeninggalan saya sebagai kepala sekolah amin amin amin yrbal Al-Amin” harapannya

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *