Aba Idi Didampingi Ibu Hj. Mimin Hariyati, Beserta Tim Mengelilingi Kota Sampang, Untuk Membagikan Ribuan Paket Sembako

 

 

publikasinusantara.comPedagang Takjil, Mengaku Senang Dan Bersyukur Atas Kunjungan Aba IDI di lapaknya

H. Slamet Junaidi Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan Bagikan Ribuan Paket Sembako Ke Masyarakat Sampang

Sampang, H. Slamet Junaidi Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 2024. Ia membagikan ribuan paket (Sembako) kepada masyarakat Sampang, Madura, Jawa-timur.” Pada Minggu Sore (24/03/2024).

Pembagian paket Sembako Dengan menggunakan truk pribadinya Aba Idi didampingi Ibu Hj. Mimin Hariyati, beserta tim mengelilingi kota Sampang, Untuk membagikan ribuan paket sembako, Terlihat Antusias masyarakat menyambut kunjungan dari mantan Bupati Sampang Periode 2019-2024.

 

Namun Kedatangan mantan orang nomor satu di Sampang itu disambut penuh sukacita dan kegembiraan oleh warga setempat.

Sambil membagikan bantuan sembako berupa beras tersebut, Aba IDI juga tidak lupa untuk memborong jajanan takjil milik pedagang, untuk dibagikan sembari berdialog dengan beberapa warga di sana. “Mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan.” Ujar Aba IDI.

Abang Becak, Penerima Bantuan paket sembako Aba Idi, Hariri mengaku senang dan bersyukur karena mendapatkan bantuan sembako dari mantan orang nomor satu di Di Kabupaten Sampang itu.

Terima kasih atas bantuan sembakonya, Semoga Aba IDI dan keluarga selalu diberi kesehatan.” Ucapnya

Hal senada juga disampaikan, salah satu pedagang takjil, Halimatus, Mengaku senang dan bersyukur atas kunjungan Aba IDI di lapaknya. “Sebab menurutnya, bukan soal bantuan yang diterima, melainkan persoalan pemimpin yang memiliki jiwa luar biasa, datang ditengah-tengah penjual takjil, kemudian memborong dan membagikannya ke warga.

Senang dan bangga memiliki Bupati seperti Aba IDI. Murah senyum, Baik hati, Dermawan dan suka membantu warganya.” Pungkasnya

 

Moh Sahidi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *