Aba Idi Gelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama PABPDSI

 

Publikasinusantara.com Sampang Menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama Dengan Aba Idi Sapaan Akrabnya, Persatuan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) berbuka Bersama dan Silaturahmi di Gubuk Apung Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang Jum’at (5/4/2024).

 

H. Slamet Junaidi Dalam Sambutanya didepan ratusan anggota BPD mengungkapkan, jika ditakdirkan kembali terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Sampang, pihaknya tetap kokoh dengan komitmen awal yaitu tidak boleh ada setitik pun anggaran yang tidak bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Tentunya kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sampang dan tidak boleh ada anggaran yang tidak berpihak kepada rakyat walaupun setitik,”ucapnya.

 

“Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Papdesi Kabupaten Sampang yang telah mengundang dirinya dalam kesempatan itu dan berharap bisa menambah kesolidan dalam mengawal dirinya menuju dua periode”.

 

“Jadi tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Papdesi Kabupaten Sampang yang telah mengundang kami dalam acara silaturahmi ini,”pungkasnya.

 

Saat Awak media menayakan Sosok HJ Slamet Junaidi ke pada pengunjung Gubuk Apung Desa Astapah ” Aba Idi itu Sosok Pemimpin Yang Luar bisa tentu sangat di rindukan oleh masyarakat Sampang untuk memimpin sampang lagi Pungkasnya.

Moh Sahidi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *