Abdu Happy Aktivis Junior Yang Selalu Mempasilitasi Aksi Demo, Peduli Terhadap Kawan Sesama Aktivis yang Kena Musibah

Publikasinusantara.com || Lahat,- Bung nata Ketua LSM BAKKIN kabupaten lahat diduga kena luka bacok di tangan, belakang, sudah tebaring lema di ruang Unit Gawat Darurat rumah sakit umum daerah kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Bung nata Ketua LSM bakkin saat ini terbaring diruang ACU, banyak keluarga, kerabat, sahabat yang berdatangan berbondong-bondong baik dari kalangan keluarga, kawan-kawan aktivis untuk melihat kondisi bung nata dan mendoakan bung nata semoga cepat sembuh.

Abdu Happy Aktivis Junior kabupaten lahat provinsi sumsel yang bukan saja loyal mempasilitasi setiap aksi demo tapi peduli juga dengan terhadap kawan sesama Aktivis yang lagi tertimpa musibah seperti yang dialami bung nata ketua DPC LSM Bakkin.

Beliau datang untuk melihat kondisi nata yang sedang terbaring di RSUD kabupaten lahat, Abdu Happy berkata kepada pihak keluarga, Semoga dengan kejadian ini jangan terulang lagi terhadap kawan-kawan aktivis yang ada dikabupaten lahat, apa lagi sebentar lagi mau memasuki bulan pencoblosan pileg dengan pilpres yang akan dilaksanakan tanggal 14 februari 2024 mendatang. Ungkap Abdu

Abdu Happy Berharap kepada aparat penegak hukum APH di kabupaten lahat agar secepatnya untuk mengusut tuntas kejadian pembacokan ini, dan Abdu Happy juga menegaskan agar pelaku segara di tahan sesuai UU yang berlaku. Karena tidak menuntut kemungkinan kata Abdu kejadian tersebut akan bisa berdampak kembali terhadap para aktivis yang ada di kabupaten lahat terkhusus nya. Tutupnya abdu happy.

Hendra Kaperwil Sumsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *