AKBP Erwin Irawan.S.IK. Kapolres Pagar Alam,Menyambut Baik Kehadiran DPC PJS di Polres Pagaralam

 

Publikasinusantra.com  ll. Pagar Alam-Sumatera selatan.
AKBP. Erwin Irawan.S.IK. Selaku Kapolres Pagar Alam Menyambut baik kehadiran DPC PJS yang baru terbentuk, sehingga akan menjadi mitra kerja kepolisian wilayah resort pagar alam kota terkhususnya, dengan terjalinnya kerjasama yang baik, Polri bersama Pemerhati Jurnalis Siber (PJS),Kamis 13 Juli 2023.

 

Ada pun tujuan dari Audensi yaitu perkenalan diri dari organisasi PJS ke intansi-intansi lain, terlebih lagi ke aparat penegak hukum (APH) Polres Pagar alam beserta jajaran Polri Wilayah resort Pagar alam kota,Polri adalah salah satu mitra kerja control social khususnya yang ada di Kota Pagar Alam.

 

Di tempat yang sama Pemerhati Jurnalis Siber di sambut baik, oleh bapak Kapolres Pagar alam AKBP. Erwin Irawan.S.IK. Beliau sangat merespon dan menerima baik atas kehadiran PJS di kota Pagar alam, “Pihak aparat kepolisian (APH) di wilayah pagar alam kota siap untuk memberikan support/dukungan, segala bentuk kegiatan PJS, kapan pun dan di mana pun terkhusus di kota pagar alam, sebaliknya kami dari Aparat Kepolisian Pagar alam kota juga meminta kerjasa sama kepada Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dalam control sosial serta juga menjadi rekan kerja publikasi/pemberitaan tentang kegiatan tugas polri” Ungkapnya Kapolres.

Tak lupa Kapolres mengucapkan selamat atas terbentuknya Pemerhati Jurnalis Siber DPC kota Pagar alam, beliau juga menyampaikan narasi melalui vidio “Assalamualaikum warohmatullahhi wabarokatuh, Saya Erwin Irawan. S.IK selaku Kapolres Pagaralam,mengucapkan selamat untuk penyelenggaraan rapat kerja nasional (Rakernas) pertama (1) di bumi sriwijaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 agustus 2023, semoga dengan rakernas ini akan melahirkan putusan organisasi PJS,untuk membawa PJS lebih baik sesuai dengan tujuan visi organisasi, tutupnya kapolres.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *