Beni Candra Ketua DPC Demokrat Musi Rawas Adakan Konsolidasi Rapat  partai Demokrat  Bersama kader Partai

 

Publikasinusantara.com  ||.Musi Rawas-Sumatera selatan.  Rapat konsolidasi partai Demokrat yang di di gelar di kantor Perwakilan cabang partai Demokrat Tugu Mulyo Musi Rawas, yang di hadiri segenap angota kader partai DPC, DPAC dan segenap anak cabang pengerak simpatisan partai Demokrat Sekabupaten Musi Rawas berlangsung baik dan lanca. Hinga pengujung acarah di tutup, 14/11/2023.

Ada pun tujuan rapat Konsolidasi yang di gelar pada Ahir tahun, dengan penuh  semangat dan jiwa para pemuda-pemidi penegak keberanan juga pemberani bertekat untuk menjadi Penerus bangsa yang baik dan bijaksana menjadi para wakil rakyat yang amana jujur  pemberani demi menjaga marwah kepemerintahan di tenga-tengah masyarakat,  memperjuangkan hak-hak nya mereka  yang sempat hilang kepercayaan akibat kejam nya persaingan dan kepentingan sebagian kelompok yang tidak bertanggung jawab yang telah di titipkan.

Lili Suryani, salah satu calon DPRD Musi Rawas sesuai ketetapan nomor urut 06 dari partai Demokrat Wilaya pemilihan dapil 5. Musi Rawas, berhasil  di konfirmasi saat beliau keluar usai rapat konsolidasi di tugu mulyo, menjelaskan hasil dari rapat intern partai Demokrat pada hari Selasa 14 November 2023. Di ikuti oleh segenap para angota
Pengurus DPC PD mura, dan segenap angota Caleg DPRD Semusi Rawas.
Menindak lanjuti hasil rapat seluruh ketua DPC dan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kab./kota Se’provinsi  Sumatera selatan,  yang diadakan oleh DPD PD Sumatera selatan.
Untuk itu kami menyampaikan secarah resmi mengundang para agota calon kandidat DPRD Sekabupaten Musi Rawas alhamdulilah semua calon  hadir dapat hadir.

Hari/tgl.: Selasa, 14 November 2023
Jam : 14.00 wib – selesai
Tempat  Kantor DPC PD Mura, Tugumulyo
Dengan digelar acarah  Rapat konsolidasi tentang persiapan untuk kepegurusan saat pilleg Legeslatif mendatang, antara lain yang harus di bahas dan ini perlu di perhitungkan
Pembentukan dan persiapan untuk para Saksi serta persiapan pendanaan angaran saksi saat pilleg Legeslatif nanti.

Ada pun untuk 2024 target  pimpinan nanti,   ujar beni Candra ketuwa partai Demokerat akan megegarkan suara Demokerat  di tahap pemili 2024, Tegas nya Lili Suryani.

[Red].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *