Brimob Kalbar Patroli, Jaga Kamtibmas Wilayah Hukum Polda Kalbar Menjelang Pemilu 2024

 

publikasinusantara.comPontianak Kalbar Satbrimob Polda Kalbar bantu satuan kewilayahan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang hari pencoblosan Pemilu serentak 2024. Selasa (13/02/24).

Patroli merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar setiap harinya dan kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu pada pagi hari dan malam hari. Kegiatan patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat merasa aman ketika mereka beraktifitas diluar rumah dan kegiatan patroli yang setiap harinya dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Sasaran kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini meliputi pasar tradisional, pusat perbelanjaan modern, komplek perkantoran daerah maupun provinsi serta objek vital lainnya seperti bank dan kantor Bawaslu dan KPU yang ada dibeberapa kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Kalbar.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga merupakan salah satu tindakan atau langkah deteksi dini yang ditunjukan oleh Polri untuk meminimalisir dan juga menekan angka kriminalitas disuatu daerah dan juga untuk mendukung pemerintah pusat untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 di Provinsi Kalbar.

Sumber: Brimob Polda Kalbar
Jono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *