Caretaker MPC Pemuda Pancasila Lahat Sambangi, Kesbangpol Kabupaten Lahat Penyerahan SK Caretaker dan Pembekuan Fungsionaris Kolektif MPC PP Kab Lahat

 

 

Publikasinusantara.com  l Lahat Sumatera-selatan.  Selasa, 13 Juni 2023, Caretaker MPC Pemuda Pancasila Lahat menyambangi Kantor  Kesbangpol Kabupaten Lahat dalam rangka menyerahkan SK Caretaker dan Pembekuan Fungsionaris Kolektif MPC PP Kab. Lahat.

 

“Demi keseriusan dalam rangka menjalankan tugas sebagai Caretaker MPC PP Lahat, Hari ini tepat 1 hari setelah SK Carataker dikeluarkan pada tanggal 12 Juni 2023 oleh MPW Pemuda Pancasila Sumsel, kami mendatangi kantor Kesbangpol untuk menyerahkan secara langsung SK ini sekaligus mengabarkan bahwa MPC PP Kabupaten Lahat terhitung sejak tanggal 12 Juni 2023 sudah dicaretaker”, Ujar Bendahara Caretaker MPC PP Lahat.

 

Febri Walanda. Febri Walanda menegaskan bahwa Caretaker MPC Pemuda Pancasila Lahat akan bergerak cepat, serius, strategis dan taktis sesuai arahan MPW PP Sumsel untuk merampungkan tugasnya membentuk kembali kepengurusan Pemuda Pancasila di Kabupaten Lahat mulai dari strukutur paling bawah hingga ke struktur MPC definitif, “Sesuai arahan Ketua Fauzi Amro M.Si melalui Waka 1 R.M. H Ari Maulana M.Si, kami yang ditugaskan sebagai fungsionaris caretaker ini akan segera menjalankan tugas kami dengan sebaik-baiknya sampai dengan terbentuknya fongsionaris MPC PP Lahat yang definitif”, sambung pria yang sering disapa W ini.

Perwakilan Caretaker MPC PP Lahat pada kesempatan kali ini disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol Lahat, Raswan Ansori, S.E. “Kami menyambut baik kehadiran teman-teman dari Ormas Pemuda Pancasila hari ini. Kami berharap fungsionaris Caretaker MPC PP Lahat dapat segera membentuk struktur definitif MPC PP Lahat dengan baik dan apabila nantinya sudah ada struktur yang baru dan sah secara secara definitif, kami berharap Ormas Pemuda Pancasila Lahat ini nantinya dapat bersinergi bersama kami (pemerintah), terutama dalam hal menjaga nilai-nilai Pancasila di Kabupaten Lahat yang kita cintai ini”, ungkap Raswan Ansori.

Sebelumnya MPW Pemuda Pancasil Sumsel dalam rapat Plenonya pada tanggal 9 Juni 2023 memutuskan bahwa MPC PP Lahat akan dicaretaker. Alhasil, pada tanggal 12 Juni 2023, ditetapkanlah surat keputusan Caretaker MPC PP Lahat sekaligus surat pembekuan fungsionaris kolektif MPC PP Lahat. Berikut komposisi struktur Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat:
1. Ketua : M. Nasrul Fadhli, S.T, M.Si
2. Wakil Ketua: Alex Febrian, S.IP
3. Sekretaris: Febri Haryono, S.H
4. Bendahara: Febri Walanda, S.T
5. Anggota-anggota: Ade Chandra dan Agam Pascola.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *