Dansatgas Yonif 125/Si’Mbisa Dampingi Dankolakops Korem 174/ATW Kunjungi Pos Udara Suru-Suru

publikasinusantara.comAsmat – Satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA yang sedang melaksanakan tugas pengamanan wilayah perbatasan negara di sektor Papua Selatan mendapat kehormatan kunjungan Komandan Komando Pelaksana Operasi ( Dankolakops) Danrem 174/Anim Ti Waninggap di Pos Udara Suru-Suru, Distrik Suru-Suru, Kabupaten Asmat. Selasa (23/01/2024).

Dalam keterangan tertulis penerangan satgas, kunjungannya Dankolakops Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P, M.Si, didampingi langsung oleh Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung, selain memantau kondisi Pos Suru-Suru, Dankolakops juga mengecek moril personil satgas pamtas RI-PNG Yonif 125/SMB sekaligus memberikan pengarahan.

Dankolakops Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P., M.Si, menyampaikan, apresiasi kepada satgas Yonif 125/SMB khususnya yang berada di pos Suru-Suru karena telah mengembalikan kondusisifitas Distrik Suru-Suru.

“Terimakasih Satgas Yonif 125/SMB telah melaksanakan tugas dengan baik, kembali masyarakat yang mengungsi ke Distrik ini merupakan parimeter keberhasilan kita (TNI),” ujar Dankolakops.

“Tetap laksanakan kegiatan pembinaan Teritorial sebanyak banyak nya di sisa waktu penugasan ini, tanpa mengabaikan faktor kemamanan. jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME, mohon perlindungan hingga purna tugas kembali dalam keadan sehat dan lengkap,” tambahnya.

Dalam kunjungan itu juga, Dankolakops memberikan paket bingkisan kepada Pos Suru-Suru sebagai wujud perhatian kepada personil satgas Yonif 125/SMB dalam melaksanakan pengamanan perbatasan.

Dalam kesempatan yang sama Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung juga mengungkapkan rasa senang dan bangga atas perhatian dari Dankolakops rem 174/ATW.

“Saya sangat senang dan bangga atas perhatian dari Dankolakops rem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., yang sudah datang ke pos Suru-Suru serta memberikan tali asih kepada anggota kami. Apa yang sudah disampaikan oleh Dankolakops, akan kami pedomani dan kami laksanakan serta jadikan motivasi kedepannya,” tutup Dansatgas. (Yonif 125 SI’Mbisa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *