Demokrasi Politik Semakin Tidak Nyaman, Calon Legeslatif DPR Hidayat Muhamad 2024, Jadi Persoalan Seriyus Bagi Oknum Yang Taksenang

 

 

Publikasinusantara.com Il. EmpatLawang-Sumsel. Belum lagi di mulai Demokrasi Legeslatif DPR Di Empat Lawang, sudah terlihat motoring politik tak sehat muncul keberadaan Calon Legeslatif DPR Hidayat Muhamad dan dr. Ulan Purnamasari jadi penomena musibah segelintir Propokator yang akan menyerang dan menjadikan masyarakat sebagai sasaran nya,
berbasis politik meracuni pikiran masyarakat dalilnya ”tentuh kenapa harus orang luar yang di pilih, bukan orang kandang sendiri yang di prolitaskan. Rabu 19/07/2023.

Ada beberapa Politikus, menyerang masyarakat dengan berkomentar wilaya dan kandang sendiri, kenapa harus orang luar yang jadi Pens nya masyarakat’ tidakah berpotensikah dan berkompoten orang dikandang sendiri,sehingga penduduk kelahiran aslih,memilih menjadikan orang luar wilaya,dapat Respondensi yang tinggi.

 

Ada segelintir pandangan para politiks di Empat Lawang ini, menilai Hannya satu sudut dan tidak memperhatikan kualitas dan potensionalisme nya kandidat DPR Hidayat Muhammad di dapil 3 Pendopo.
Sudut pandang yang takberpolitiks Sehat, menilai hanya Notabene nya bukan Daerah Kelahiran hanya karena faktor beliau adik kandung dari Bupati.

Akan tetapi perluh di ketahui unsur politiks tidak harus asili dan bukan aslinya penduduk wilaya dapil yang di maksud.
Faktor penentu yang tidak kalah penting’ adalah Kualitas dan kuantitas dan seberapa tinggi nya Royalitias seorang pemimpin atau wakil rakyat,sebelum terpilih dan setelah terpilihnya seseorang, ini yang jadi (PR), Karakter Prpesional, Komitmen,bertanggung jawab dan Kontinyu terhadap konstituen. memiliki daya tahan dalam kesulitan serta persaingan yang sehat.

 

DPR Hidayat Muhammad kembali menyatakan diri pada pemilihan Legeslatif Periode 2024-mendatang Calon DPR Deminitif,
karena beliau seorang pendatang, Makah banyak tudingan sekelompok pesaing Legeslatif muncul untuk meracuni pikiran sebagian masyarakat yang rendah akan pengetahuan dan arti dari komitmen dan exstabilitas sosok orang yang bermoral dan bertanggung jawab.

Kini bukan hanya Hidayat Muhamad saja yang jadi toupik pembicaraan orang yang tak bertanggung jawab, dr Ulan Purnamasari, juga ikut dalam perang politik sebagian orang yang tidak menyukai sosok calon kandidat dari partai Demokrat calon DPR pada pemilu 2024 mendatang, akan jadi sasaran politik yang seriyus.

Akan tetapi, dua Sosok wakil rakyat yang tanguh ini “sudah terbiasa dengan terpa,an dalam berbagai kondisi dan situasi.
Kesuksesan dua kandidat calon DPR ini, akan menjadi kebahagiaan dan bermanfaat bagi masyarakat husunya di dapil dimana mereka akan berperang pemilihan angota legeslatif DPR 2024 mendatang.

Disisi lain Beliau tidak membaga banggakan kesuksesan anggota keluarganyq beliau,
namun apa yang dapat terlihat dari kesuksesan itu tentuh untuk masyarakat bukan semata mata untuk memperdaya masyarakat.
semua perjuangan dan mati matian beliau ingin masyarakat dapat merasakan apa yang diperjuangkan tentuh demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat itu sendiri, inilah yang beliau perbuat dan diperjuangkan nya.
Dengan tetap rendah hati dan beliau memperlihatkan jati diri seorang wakil rakyat seperti apa kedekatan dan berbaurnya diri pada keakrapan di perlihatkan, itu sudah teruji dan telah di buktikan oleh masyarakat sendiri, dimana dan kapan saja, tidak melihat dan menilai sosok penampilan orang yang memintah untuk bertemu dan merangkulnya, beliau lakukan itu dengan hati kecintaan nya beliau kemasyarakat terbukti oleh masyarakat sendiri.

 

Ada pun yang tidak kalah penting juga perlu di ketahui,
sosok ibu mudah pasangan dari Hidayat Muhamad yang akan berjuang di pelihian Legeslatif Calon DPR periode 2024 mendatang,
dr. Wulan Purnamasari.
“Berlatar belakang dari keluarga yang sudah terbiasa dengan hiruk-pikuk Dunia Politik, cukup besar dalam berkontribusi keberhasilan beliau. Kesuksesan di raih karena nama besar orang lain, Suatu saat akan redup di makan waktu.
Jabatan itu amanah dan tidak abadi. Cerita beliau di saat menjamu tamunya bersilaturahmi di kediaman nya.

 

Selain keunggulan spesifiknya pada sisi inteligensia, Wakil Rakyat yang berkarakter juga dituntut untuk menguasai moral capital yang kuat. Moral dalam arti ini adalah kekuatan dan kualitas komitmen para Wakil Rakyat dalam memperjuangkan nilai-nilai, keyakinan, tujuan, dan amanat penderitaan rakyat. Kapital di sini bukan sekadar potensi kebajikan seseorang, melainkan potensi yang secara aktual menggerakkan roda politik. Dengan begitu, yang dikehendaki bukan sekedar kualitas moral individual, namun juga kemampuan politik untuk menginvestasikan potensi kebajikan perseorangan ini dalam mekanisme politik yang bisa mempengaruhi perilaku orang lain.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *