Diduga Oknum Pegawai Lapas Tebing Tinggi Aniaya Anak 11 Tahun Sampai di Operasi

 

EMPAT LAWANG,Publikasinusantara.com. – Telah terjadi penganiayaan kepada anak dibawah umum yang diduga dilakukan oleh oknum Petugas Lapas Kelas II Tebing Tinggi, Empat Lawang, Pada 2 hari yang lalu.

Korban berinisial “W” (11 tahun) diketahui merupakan warga Talang Jawa, kelurahan Jaya Loka, Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Menurut pengakuan korban yang mengaku kepada ayahnya, bahwa dirinya dianiaya oleh oknum petugas LP dan dibawa kerumah petugas tersebut dibelakang lapas, lalu korban diancam oleh pelaku agar tidak memberi tahu keluarganya sembari mengatakan bahwa luka yang di alami korban akibat terjatuh.

Setelah dua hari tak sadarkan diri diruang bedah RSUD Empat Lawang, korban “W” mengaku bahwa luka yang dialami korban tersebut akibat dianiaya oleh oknum petugas LP.

Diketahui koban masih terbaring lemah disalah satu ruangan RSUD Empat Lawang seusai di operasi.

Sampai saat ini awak media masih mendalami kasus kekerasan anak dibawah umur ini.

Sementara itu, awakmedia masih berupaya untuk mengkonfirmasi pihak Lapas Kelas II Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Pada pukul 14 : 47 Menit WIB KPLP membalas, ” Maaf om kalu masalah itu ngak tau saya dan blm nengar ad mslh itu Karna kalu di lapas ngak ad mslh itu Mungkin masalh di luar dinas om pribadi.

Mungkin status memang pegawai lp kejadian d luar dns dan pribadi
Ngk ada hubungan dgn kntr🙏🙏🙏

Izin om maaf sampai sekarng saya blm tau dan nengar ada mslh ini karna itu saya binggung mau jawabnya sepengetahuan saya di dalam dan di lingkungan lapas saya blm dengar. (@TIM/RED).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *