Disdukcapil Dan Kepala Desa Sawah, Kerjasama Progeram Jemput Bola Perekaman e-KTP KK Akte dan KIA Di Desa

 

 

Publikasinusantara.com l Empat Lawang Sumsel. Pemerintah Desa Sawah Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang adakan perekaman e-KTP di Desa Sawah,pada Kamis (31/05/2023).

Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat Desa Sawah karena warga tidak musti ke Kabupaten.

Salah satu masyarakat yang bernama Saprin mengatakan “Kami dari masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sawah dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Capil Empat Lawang yang telah mengadakan kegiatan ini, sangat membantu sekali bagi kami masyarakat yang jauh dari perkantoran” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Sukma Wati “Kami masyarakat banyak-banyak mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini karena sangat membantu karena jarak yang jauh dengan perkantoran sehingga membuat kami menunggu waktu yang pas. Katanya

Kepala Desa Sawah dalam sambutannya mengucapkan “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Disdukcapil Empat Lawang sudah hadir di desa kami dalam rangka Jemput Bola (JEBOL) perekaman e-KTP dan pembuatan dokumen kependudukan lainya.Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk kami pemerintah dan masyarakat yang jauh dari Perkantoran. Tutupnya

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Perangkat Desa, Kadus,BPD,Karang Taruna, masyarakat yang mengikuti Perekaman e-KTP dan Disdukcapil Empat Lawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *