Duwi Angraini,Abzan “Calon DPRD Dapil 3 Lintang Kanan Praksi Partai PAN,Wanita Tanggu dan Pemberani, Berjuang Untuk Masyarakat

 

 

Publikasinusantara.com  ||Empat Lawang-Sumatera selatan.
2023 Sudah hampir usai, kini sudah mulai bermacam ragam dari para politisi menampak kan diri untuk pendekatan pada masyarakat. Namun tidak dengan seorang wanita satu ini keturunan dari keluarga sederhana dan jau dari kata bergelimpangan kemewahan dan harta mewah.
Kamis 09/11/2023.

Dengan tekat dan niat yang kuat Duwi Angraini, mencalon kan diri sebagai calon DPRD kabupaten Empat Lawang, pada Periode 2024-2029 mendatang. Sebagai anak dari keluarga kecil menenga kebawa, beliau memiliki tekat dan cita-cita yang kuat untuk dapat membantu masyarakat kecil dan miskin, yang mana beliau tidak tahan melihat banyak nya masyarakat terzolimi dan di kucilkan dan tidak dihargai hak hak nya mereka yang telah berjuang untuk kemajuan wilaya Desa Dan kampung-kampung nya yang hampir tidak tersentuh dan dilirik oleh para pejabat dan pemerintah sebelum nya.

Oleh karena itu Duwi Angraini bertekad sekuat tenaga demi mencapai cita cita dan impian para masyarakat yang selama ini telah terlanjur kecewa oleh janji-janji para pejabat sebelum nya.
Abzan, selaku suami dari Duwi Angraini, sangat merespon keinginan dan cita cita Duwi istri nya mencalon kan diri sebagai calon DPRD Empat Lawang Periode 2024-2029 mendatang.

Disaat  acarah keluarga di kediaman pribadi nya,.
Abzan   menyampaikan pada  seluruh lapisan masyarakat Khusus nya di Wilaya kecamatan Lintang Kanan dan sekitarnya,  Abzan memintah pada masyarakat kiranya dapat memberikan bantuan dan dukungan nya para Sahabat, teman, keluarga, dan tiko-tokoh Agam dan tokoh masyarakat,  mari kita bergabung dan bersatu demi untuk kemajuan dan terlaksana nya harapan kita sebagai warga negara indonesia yang merupakan Putra-putri pribumi yang sejati, bersatu kita teguh satukan suarah dalam pemilihan nanti DPRD dari, Partai Amanat Nasional [PAN] dalam nomor urut 2. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *