Gelar Undian Gand Prize Tabungan Pesirah, Ini Yang Disampaikan Kacab Bank Sumsel Babel Kota Pagar Alam

publikasinusantara.comBank Sumsel Babel Cabang Kota Pagar Alam menggelar Undian Grand prize tabungan kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Balai Kota Pagar Alam Kamis 15 Februari 2024.

Kepala bank Sumsel Babel Kota Pagar Alam Oscar Median dalam sambutannya mengatakan untuk memeriahkan acara ini pihaknya telah menyediakan berbagai macam jenis hadiah mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama berupa dua unit motor serta satu unit mobil Honda Yaris , Kepala Bank Sumsel Babel Kota Pagar Alam Juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Pagar Alam atas kepercayaan nya untuk menjadikan bank Sumsel Babel sebagai penyimpanan kas daerah dan juga bank Sumsel Babel mensport program Pemerintah Kota Pagar salah satunya adalah pinjaman KUR dengan bunga Nol Persen.

Kacab juga menambahkan untuk mengajar para nasabah dan calon nasabah untuk bergabung di pesirah raden karena ini merupakan produk baru dari Bank Sumsel Babel Pagar Alam

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam, dan kami ucapkan selamat bagi yang beruntung serta bagi yang belum berhasil untuk terus tingkatkan saldo siapa tahu keberuntungan kedepan anda yang mendapatkan, ” Ucap Oscar Median.

Di tempat yang sama Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Kurnia Yudha yang secara langsung membuka gebyar hadiah undian Grand Prize tabungan pesirah dalam kesempatan nya mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan meriah dan keberadaan Bank Bank yang ada di kota Pagar Alam terkhusus bank Sumsel Babel yang merupakan Bank Pemerintah Kota Pagar Alam.

Walikota juga menghimbau untuk masyarakat agar membiasakan diri untuk menyimpan uang di bank karena tujuannya lebih aman dan insyaallah jika beruntung bisa mendapatkan hadiah.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pengundian Grand Prize tabungan pesirah Bank Sumsel Babel resmi di buka, ” ucap Pj Walikota Lusapta Kurnia Yudha.

Belly Steven

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *