Gercep Polsek Kenjeran Tindak balap liar di JLLT kedung cowek

 

PublikasiNusantara.com
Surabaya – Polsek Kenjeran Polres pelabuhan Tanjung Perak melakukan Tindakan balap liar. Langkah ini sekaligus Tindak lanjut Laporan masyarakat di wilayah hukum polsek Kenjeran dan Wilayah hukum polres pelabuhan tanjung perak yang berada di jalur Lingkar Luar Timur ( JLLT) kedung cowek Surabaya (06-01-24).

Kegiatan ini dipimpin Langsung Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Akp Suryadi dan beberapa Anggota lantas dan reskrim lainya.

Ada sebanyak 7 unit kendaraan di duga mau di buat ajang Balap liar di lokasi JLLT tersebut langsung di tindak oleh Polsek Kenjeran.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Akp pada saat di wawancara oleh awak media menjelaskan untuk kegiatan i ni adanya Laporan masyarakat yang melaporkan kepada polsek Kenjeran langsung kami tindak serta kami amankan 7 motor yang tanpa STNK dan berkenalpot brong serta kami berikan penindakan sesuai prosedur yang berlaku.

Lanjut kanit Reskrim Polsek Kenjeran Akp Suryadi mengatakan kami akan Berkoordinasi dengan pihak terkait agar jalan yang berada di wilayah JLLT tersebut di lakukan penutupan Agar tidak di buat balap liar serta masyarakat bisa merasakan nyaman dan aman ketika ingin melakukan aktivitas di JLLT tersebut.

Tujuan di lakukan Razia balap liar untuk memberikan efek jera agar supaya mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara yang baik dan benar.

Di tempat terpisah kapolsek Kenjeran Kompol Ardi juga mengatakan Akan menindak Tegas pelaku balap liar supaya apa mereka yang melakukan balap liar tidak akan mengulang kegiatan balap liar lagi.

Lanjut Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi juga menambahkan kami tidak segan untuk menilang manual jika melanggar peraturan lalu lintas yang di aturkan oleh peraturan lalu lintas. ( Ajeng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *