Giat Upacara SMA,Negeri 1 Pendopo Baeat HUT PGRI Ke-78 Bersama Guru, Wujudkan Indonesia Maju

Publikasinusantara.com  ||.Empat Lawang-Sumatera selatan. Transformasi Guru merupakan bentuk perwujutan Indonesia Maju untuk bisa berkembang Melalui dunia pendidikan pada masa mendatang yang Ke-78 tahun. Kegiatan ini bertempat di SMA Negeri 1 Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan’ Sabtu (25/11/23).

Dihadiri oleh segenap dewan Guru yang terdiri dari berbagai bidang dan tenaga pendidik, staf tata usaha dan petugas petugas kemanan di SMA Negeri 1 Pendopo Barat, yang di ikuti seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Pendopo Barat.

Dalam Amanatnya Abdul Karim Pauzi, SP.d., M.Pd. Menyampaikan, Selamat hari guru HUT PGRI yang ke-78 semoga melalui transformasi tenaga guru, dalam mengajarkan, mendidik dapat meningkatkan mutu serta kwalitas pendidikan untuk menuju Indonesia tumbuh Indonesia maju, dalam mencerdaskan penerus bangsa, meningkatkan mutu serta kwalitas sumber daya manusia agar menjadi generasi yang dapat menuju masa depan Indonesia, terkhusus di SMA Negeri 1 Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan’ ungkapnya.

” Kedepan, Abdul Karim Pauzi berpesan, agar seluruh tenaga pendidik setiap bidang study mampu mentransformasikan agar para siswa kita bisa lebih berprestasi, kita berharap peran  partisipasi pemerintah Indonesia dalam bidang pendidikan mampu bersinergi, mendorong saling bekerja sama antara guru, siswa, wali murid juga masyarakat dalam mendukung tahapan belajar para siswa agar mutu serta kwalitas pendidikan semakin berkualitas, untuk meningkatkan kegiatan tambahan exstra kulikuler yang ada di sekolah SMA Negeri 1 Pendopo Barat- Kabupaten Empat Lawang. harapanya Abdul Karim Pauzi, S.Pd. M.Pd.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *