Gunakan Hak Pilih Di TPS 05 Kelurahan Dempo Makmur Kajari Pagar Alam Fajar Mufti Tunjukkan Jari Yang Di Celup Tinta

 

publikasinusantara.comKepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam menggunakan hak pilih nya di Tempat pemungutan suara ( TPS) 05 Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam utara Kota Pagar Alam Rabu 14 Februari 2024.

Usai menunjukkan jari yang sudah dicelup Kajari berpesan kepada masyarakat Kota Pagar Alam untuk selalu menjaga kerukunan. Ia katakan bahwa sampai kapanpun guyub rukun harus selalu ada. Apalagi di saat Pemilu seperti ini. Kerukunan dan persaudaraan harus diatas segalanya.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Anggota Kejaksaan Negeri Pagar Alam selesai menggunakan Hak pilih dengan di akhiri pencelupan Jari Kelingking ke tinta, ” ucap Kajari.

Kajari juga mengatakan berbeda pilihan adalah hal biasa. Berbeda pandangan juga hal yang biasa. Namun menurutnya yang perlu disadari oleh semuanya adalah tujuan dari Pemilu itu sendiri. Yakni memilih pemimpin untuk membangun negara yang besar.

“Meski berbeda pilihan namun ujungnya adalah satu yakni untuk membangun negara yang besar ini, dan mari kita pastikan negara ini berlangsung dengan baik dan pemilihan ini juga berlangsung dengan baik,”ucapnya.

Belly Steven

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *