Hari Kedua Libur Tahun 2024, Polres Toba Patroli Ke Obyek Wisata Pantai

 

Pubikasinusantara.com|TOBA – Dihari kedua libur Tahun Baru 2024, Polres Toba dan Polsek Jajaran meningkatkan patroli dan Pengamanan Obyek Wisata Pantai untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan jatuhnya korban di seputar Obyek wisata pantai, Selasa (02/01/2024).

Obyek Wisata Pantai yang ada di Wilayah Polres Toba menjadi perhatian Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, antara lain Pantai Bulbul Balige, dan Pantai Pasir Putih Parparean Porsea.

Polres Toba melakukan Patroli dan Pengamanan dengan cara menyisir pantai dan berdialog dengan Petugas Pengamanan Pantai dan Pengunjung Pantai.

Tidak bosan-bosan anggota juga selalu memberikan himbauan bahkan larangan kepada pengunjung untuk tidak mandi hingga ketengah pantai

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir mengatakan kami akan terus menerus melaksanakan patroli pantai utamanya dibibir pantai dimana pengunjung beraktivitas baik mandi dan bermain sembari memberikan himbauan tentang keamanan dan keselamatan.

Semua ini perlu kesabaran untuk melakukannya demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para wisatawan, kata Bungaran. ( DNM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *