Ikatan Mahasiswa Empat Lawang, Imel Melakukan Pelatihan Kepemimpinan dan Keorgaisasian Mahasiswa Daerah,

 

 

Publikasinusantara.com  ||Palembang.
Caption: Ketua Umum IMEL Dwi Lananda Avindo Memberikan Sambutan Saat Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan dan Keorganisasian mahasiswa Daerah , Jum’at ( 27/10/2023)

Palembang – Ikatan Mahasiswa Empat Lawang Palembang (IMEL PLG) merupakan organisasi daerah yang menjadi wadah bagi mahasiswa dari empat lawang untuk berkumpul, sharing, dan mengkeritisi ketentuan-ketentuan pemerintah serta bertujuan untuk memajukan daerah.

Pada hari ini Ju’mat 27 Oktober 2023 IMEL Palembang melaksanakan kegiatan pengkaderan atau penerimaan calon anggota baru yang disebut dengan PKKMD yang ke VI (Pelatihan Kepemimpinan dan Keorganisasian Mahasiswa Daerah) kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari hari jumat sampai minggu.

Pada hari ini atau hari pertama terdapat acara pembukaan Pkkmd ke VI yang juga dihadiri oleh demisioner pengurus IMEL palembang, Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Palembang (PERMAHI), Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (HMI Komisariat FH UMP) dan organisasi mahasiswa daerah lainnya yaitu Himpunan Mahasiswa Muara Enim, peserta yang hadir dari keseluruhan berjumlah 63 orang yang terdiri dari peserta (laki-laki berjumlah 24 orang dan perempuan berjumlah 39 orang) kegiatan ini dilaksanakan di dekranasda palembang tepatnya dirumah adat Empat Lawang.

“ IMEL Palembang ini adalah organisasi pengkaderan bukan organisasi massa yang siapapun bisa ikut, harapan saya untuk calon anggota baru tetap semangat ikuti aturan yang sudah dibuat panitia, jadilah diri sendiri merdekakanlah dirimu meski kamu sedang ditindas. Hal itu sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu Terbentuknya Kader IMEL Palembang yang berkarakter, inovatif, dan memiliki integritas tinggi dalam meningkatkan kepedulian terhadap daerah,” ungkap Dwi Lananda Avindo selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Empat Lawang ( IMEL). Rino/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *