ISU KETUA DPC PARTAI GERINDRA “Hj.DESSY SISKA.SE” AKAN MAJU DI PILKADA PAGAR ALAM PERIODE 2024-2029

 

Pagar Allam,publikasi nusantara com, –

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pagar Alam provinsi Sum-Sel Hj. Dessi Siska SE,yang Juga Wakil Ketua I DPRD Kota Pagaralam belakangan ini santer Isu dirinya digadang-gadang akan maju ke Pilkada Sebagai Calon Walikota Pagaralam tahun 2024 ini.

Menanggapi isu itu, Ketua DPC Partai Gerindra Pagar Alam Hj.Dessy Siska SE Mengatakan saat ini Pihaknya hanya Menunggu Perintah DPP, Karena Prosesnya saat ini masih berjalan.

Saya sebagai Kader partai,jika diperintahkan oleh DPP untuk Maju dalam Pilkada tentunya saya harus siap.

Sehingga, yang diisukan publik bahwa Hj.Dessy Siska.SE bakal maju sebagai Calon Walikota Pagaralam itu masih butuh Proses.

“Wacana itu biasa, Kita sebagai Kader kan siap saja kalau itu Perintah dari DPP,” Respon Dessy Siska Saat dikonfirmasi Minggu (12/05/2024).

Meski begitu, ia Mengaku Wacana itu muncul lantaran Masyarakat kota Pagaralam Menginginkan sosok Seorang pemimpin baru Untuk Membawa kota pagaralam ini yang lebih baik lagi.

Sehingga, Partai Gerindra juga telah Siap untuk Memilih Siapa Nantinya Kader yang akan maju Sebagai Calon Walikota Pagaralam maupun Wakilnya.

Namun ada Mekanisme maupun tahapan-tahapan tertentu untuk Pengusulan Kader dari partai besutan Prabowo Subianto, yang juga pemenang di ajang PilPres beberapa waktu lalu.

“Karena politik Itu bisa Berubah setiap saat. Kita lihat Saja kedepannya, karena Semua ada Mekanismenya dan Tahapan-tahapan yang harus dilalui kita tunggu saja Nanti,” Pungkas. Hj.Dessy Siska SE Sesaat Sebelum keberangkatannya Menuju kota Palembang Untuk Mengikuti Rapat Evaluasi Partai Gerindra.

Piri biro pagaralam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *