Jika Dapat Kesempatan Hokky Caraka Siap Tempur Bersama Timnas di Piala Asia 2023

Publikasi Nusantara | Jakarta – Striker Timnas Indonesia, Hokky Caraka sudah siap tempur di Piala Asia 2023. Keyakinan itu begitu tinggi karena Hokky ingin membela Indonesia di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia menjadi tim kedua paling tidak dijagokan di Piala Asia 2023. Indonesia kalah di 3 laga uji coba terakhir dengan kebobolan 11 gol dan hanya cetak 1 gol.

Bacaan Lainnya

“Apabila saya diberikan waktu bermain oleh pelatih, saya sudah siap 100 persen, malahan 1000 persen. Saya siap mati-matian untuk bela negara,” kata Hokky seperti dikutip situs PSSI.

Pemain klub PSS Sleman itu juga mengatakan kalau saat ini kondisinya sangat baik. Dia merasa tak ada masalah sama sekali dengan fisiknya.

“Kondisi saya sendiri sangat baik, apalagi kita sebelumnya sudah menjalani training camp yang cukup panjang, jadi kita sudah memiliki kondisi yang baik, dan kita siap untuk melakoni turnamen Asian Cup 2023,” tuturnya.

Hokky Caraka menjadi salah satu dari lima striker yang disiapkan Shin Tae-Yong. Persaingan di lini depan cukup ketat bahkan Rafael Struick yang paling banyak jadi starter. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *