Jumat Barokah, BBH Lintang Kanan Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

publikasinusantara.comEmpat Lawang, Sumsel – Wujudkan kepedulian dan rasa syukurnya, Perusahaan Bartle Bogle Hegarty (BBH) Tim Lintang Kanan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, difabel dan lansia yang ada di Desa Lubuk Tapang, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat, (09/02/2023)

Kegiatan Amal Bakti sosial ini, perdana dilaksanakan tim Cabang BBH Lintang Kanan berlokasi di Desa Lubuk Tapang, Kecamatan Lintang Kanan, sekira pukul 09:30 – selesai dengan mengunjungi langsung rumah kepada 27 penerima.

Ketua Tim BBH Lintang Kanan menyampaikan, kegiatan Amal Bakti Sosial merupakan bantuan dari perusahaan BBH untuk masyarakat kurang mampu, lansia dan difabel atau warga yang mempunyai penyakit menahun. Selain itu BBH juga memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang sudah bergabung dalam meningkatkan perekonomian.

BBH adalah agen periklanan global Inggris, perusahaan yang terkenal di dunia yang dikenal karena kreatifitas dan efisiensinya. Perusahaan ini didirikan bersama di London Inggris pada Tahun 1982 oleh legenda periklanan Jhon Bartle, Nigel Bogle dan Jhon Hegarty, BBH telah berhasil membantu banyak orang menyelesaikan masalah ketenagakerjaan dan taraf hidup meningkat, percayalah bahwa teknologi dapat merubah hidup”Papar Sandri,SE.

“Amal Bakti Sosial ini bersumber dana dari BBH Pusat (Negara Inggris) kita hanya mengajukan dan BBH ini juga tersebar di wilayah Indonesia, termasuk Cabang BBH Lintang Kanan yang masih baru disini kurang lebih 3 bulan, namun saat ini sudah mempunyai ratusan anggota, bila mencapai target dari perusahaan nanti kita akan membuka kantor karena saat ini kita masih nginduk ke cabang”Terangnya.

Sandri menyampaikan, insyaallah Kedepannya Amal Bakti Sosial ini akan menjadi kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan oleh anggota tim BBH Lintang Kanan, setidaknya BBH sudah membantu mereka yang bergabung dapat membuat ekonomi yang lebih baik dan juga dapat membantu warga yang membutuhkan.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan bisa menopang kehidupan lebih baik, mari bersama-sama bergabung di BBH Lintang Kanan,” Harapnya.

Lanjutnya, penerima bantuan (warga) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh perusahaan BBH Lintang Kanan.

“Alhamdulilah dapat bantuan dari BBH Lintang Kanan, berupa beras 5kg, telur, gula pasir, minyak sayur, susu dan teh. Semoga BBH Lintang Kanan semakin maju, sukses selalu dan terus dapat membantu warga yang kurang mampu ,”Ucap nek halma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *