Kades Karang Are Sertifikasi Dana Desa Jalan Setapak Tahap 1 Tahun 2023

Publikasinusantara.com – Empat Lawang, Sumsel –

Kepala desa M. Putra Adi Harmoko, realisasikan Anggaran dana desa Karang Are, Kecamatan Talang Padang, tahap satu tahun 2023.

 

Pembangunan Jalan Rabat beton dengan volume ukuran 162 x 3 x 0,2 Meter, dengan anggaran APBN Tahun 2023 dana desa tahap satu ,Sertifikasi Kegiatan Penggunaan Dana Desa tahap satu ini dilaksanakan di Desa Karang Are Dusun Satu (I). Minggu (04/06/2023)

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Seksi Kesejahteraan Desa Karang Are dibantu oleh pendamping desa dan Tim Pengelola Kegiatan Desa dan Babinsa, Babinkaptimas dan pihak Kecamatan yang ditugaskan Kecamatan Talang Padang.

 

Sasaran dari kegiatan ini direalisasi pembangunan jalan rabat beton berjalan dengan lancar dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Karang Are.

 

Hasil sertifikasi Kepala Desa Karang Are M Putra Adi Harmoko, berharap agar kedepannya kita semua khususnya masyarakat desa karang are marilah kita sama-sama menjaga aset desa kita ini supaya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan kita bersama,intens dalam kegiatan ini terutama yang bersumber Dana Desa”Ungkap Kades.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *