Kades Paduraksa Sertivikasi Jalan Cor Beton Dana Desa Tahun Anggaran 2023

 

 

Publikasinusantara.com  l  Empat Lawang, Sumsel – Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terutama akses jalan, Kades Paduraksa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, realisasikan jalan setapak cor beton lingkar desa sekaligus pemberdayaan bibit dan perlengkapan kantor desa. Rabu (31/05/2023)

 

Jalan setapak cor beton ini di anggarakan dana desa pada tahap 1 tahun anggaran 2023. Adapun volumenya, panjang 150 Meter, Lebar 3 Meter, Tinggi 0,30 Meter. Dengan anggaran Rp. 151.734.000. Kegiatan sertifikasi ini di hadiri oleh Camat, Polsek, Koramil, TA Kabupaten, PD, PLD, BPD, Perangkat Desa dan lainnya. Kepala Desa Paduraksa Alek Sander Hek menjelaskan jalan setapak ini alhamdulillah berjalan lancar dan sesuai ajuan serta kebutuhan masyarakat desa.

 

“Alhamdulillah hari ni kegiatan sertifikasi jalan setapak cor beton sudah selesai dan di sertifikasi atau di verifikasi oleh berbagai unsur yang terlibat, jalan ini di buat berdasarkan musdus dan musdes sesuai ajuan dan kebutuhan masyarakat desa” Terang Kades.

 

Sambung dia, selain jalan setapak, ada juga pemberdayaan yaitu bibit jagung dan peralatan atau perlengkapan kantor desa, yang kita anggarkan di tahap 1 tahun 2023″ Ucapnya.

 

Masyarakat setempat menjelaskan, alhamdulillah jalan lingkar desa cor beton sudah di terapkan oleh kades kami, memang jalan ini sangat kami butuhkan dan harapkan untuk segera di bangun, di waktu musdus dan musdes memang kami masyarakat desa Paduraksa sepakat untuk di ajukan, alhamdulillah di penuhi oleh kades”Ucap warga.

Tim red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *