Kalapas Empat Lawang Sambut Baik Kunjungan Rekan Media

 

 

Publikasi Nusantara.com  l
Empat Lawang, Sumsel – Dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak, awak media melakukan kunjungan silahturahmi ke Lapas Kelas II B Empat Lawang, diselah kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Lapas melalui Kasi Hairul. Selasa (30/05/2023)

 

Dalam kunjungan ini ditemani oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Empat Lawang dan rekan media lainnya yaitu media Buser Bhayangkara74, Bhayangkara Utama, Bintang Bhayangkara dan Lubania Nusantara.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) melalui Kasi Kamtib Hairul Saleh, S. Sos menyambut dengan penuh hangat dalam suasana kekeluargaan. “Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan rekan media dalam rangka silaturahmi di Lapas kami karena rekan media kami butuhkan sebagai mitra kerjasama dalam mempublikasikan kegiatan dan program – program kami, tentu Lapas kami terbuka buat rekan – rekan media” Ucapnya sembari senyum.

 

Di tempat yang sama, Ali Muap didampingi Wakil IWOI Empat Lawang Sandri, SE mengatakan dirinya mengapresiasi sambutan dari Kalapas melalui Kasi Kamtib Hairul Saleh, S. Sos atas sambutannya “Saya berterima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari Kalapas Kelas II B Empat Lawang melalui Bapak Hairul Saleh, S. Sos terhadap kami.

 

Kedatangan saya dan rekan-rekan media disambut hangat dan penuh keakraban. Semoga kedepan kami dapat menjadi mitra kerjasama yang baik di Lapas Empat Lawang”Tutupnya.

 

Rilis : Tim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *