Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra .S.I.K ,S.H, M.H Waka Polres Empat Lawang

Publikasinusantara.comEmpat Lawang – Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang gelar buka puasa bersama Purnawirawan,warakauri, Awak Media dan anak yatim Pati asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi Kab Empat Lawang Kamis (28/03/2024).

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra .S.I.K ,S.H, M.H mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Polres Empat Lawang

“Adapun yang hadir dalam kegiatan berbuka bersama. Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra .S.I.K ,S.H, M.H Waka Polres Empat Lawang, Kompol Liswan Nurhapis ,S.H ,PJU polres dan personel Polres ,Ketua Cabang Bhayangkari Ny Rini Dody, berserta pengurus Bhayangkari, Purnawirawan ,warakauri, para awak media , guru TK Kemala Bhayangkari Empat Lawang dan Anak yatim Panti asuhan Muhammaddiyah”.

“Tujuan kami melaksanakan buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memberkenakan diri kepada Purnawirawan ,warakauri dan rasa syukur kita atas terselenggaranya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dapat berjalan dengan aman, dan lancar. Mudah-mudahan apa yang bisa kami lakukan dapat menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media dan wartawan yang telah membantu tugas-tugas Polri khusus dipolres Empat Lawang selama ini.

Karena itu dirinya meminta jajarannya dalam setiap kegiatan operasional Polri, Polri diminta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dody Surya Putra,S.I.K.,S.H.,M.H. juga memberikan bingkisan kepada Purnawirawan, warakawuri, dan uang santunan untuk Awak media dan anak yatim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *