Kapolres Melawi Himbau Waspada Banjir Dan Tanah Longsor Saat Curah Hujan Tinggi

Piblikasinusantara.comMelawi Kalbar,Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., M.H., melakukan Patroli perairan di Sungai Bakah. Sabtu (13/01) Siang.

Kapolres Melawi yang didampingi Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Nanga Pinoh langsung menyapa warga dan memberikan imbauan kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap terjadinya banjir dan longsor akibat hujan deras yang terjadi akhir2 ini.

“Waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas yang cukup tinggi yang disertai angin kencang yang dapat menyebabkan terjadi longsor ataupun banjir, jangan biarkan anak-anak bermain sendiri di sungai dan tepian sungai tanpa pengawasan dari orang yang dewasa” Imbaunya.

Kapolres juga mengajak warga yang ditemuinya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka cooling System menjelang Pemilu 2024.

“Menjelang Pileg dan Pilpres ini mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap Kondusif, marilah kita menjadi pemilih yang pintar, jaga selalu kerukunan antar sesama” Ucapnya.

Sumber:Humas Polres Melawi Polda Kalbar (Arab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *