Kapolres Sekadau Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis HUT PB Srikandi Cup 2024

 

publikasinusantara.comSekadau Kalbar -Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, bersama Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H., M.H, menghadiri dan membuka turnamen Bulutangkis dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PB Srikandi ke-I tahun 2024. Turnamen digelar di gedung Bulutangkis komplek Pasar Sekadau, pada Jumat (26/1) malam.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan HUT PB Srikandi ke-I tahun 2024. Persiapan kegiatan turnamen ini telah dilakukan selama satu minggu. Dalam turnamen ini, terdapat 13 tim yang berpartisipasi pada kategori ganda putri, serta 32 tim pada kategori ganda campuran.

Acara pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan bulutangkis antara Kapolres Sekadau dan Wakil Bupati Sekadau. Kedua pemimpin tersebut menunjukkan semangat dan kepiawaian mereka dalam bermain.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto, Camat Sekadau Hilir Agustiar, dan Ketua panitia Srikandi Cup beserta para peserta turnamen.

Dalam keterangannya Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan turnamen ini.

“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang promosi dan pengembangan olahraga bulutangkis di wilayah Sekadau. Selain itu, acara ini juga merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian, pemerintahan daerah, dan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana menjaga kebugaran dan kesehatan.

“Olahraga bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang populer dan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam berolahraga,” tambahnya.

Sumber: Polres Sekadau Polda Kalbar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *