Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya Monitoring Dan Cek Gudang Logistik di Kantor KPU 

Publikasinusantara.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melaksanakan Monitoring Tahapan Pemilu dan Pengecekan Logistik Pemilu bertempat di Kantor KPU Kabupaten Toba Jl. Tarutung KM. 2 Soposurung Balige, Jumat (12/01/2024) sekira pukul 14.00 Wib

Kedatangan Kapolres Toba langsung di sambut hangat oleh Ketua KPU Toba Sugar Sibarani bersama serta para komisioner KPU.

Bacaan Lainnya

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya menuturkan bahwa Kedatangan kami ke pihak penyelenggaraan dan pengawas pemilu ini untuk mengecek kesiapan pemilu tahun 2024, sehingga nanti berjalan aman dan lancar

Selain itu, pihaknya juga mengecek kesiapan gudang logistik pemilu, yang sekarang ini dijaga ketat oleh petugas kepolisian.

Kapolres juga melaksanakan Pengecekan Surat Suara DPRD Provinsi yang telah dilaksanakan Penyortiran Ulang dan Surat Suara yang berpotensi Rusak.

Kunjungan Kapolres di gudang logistik dan lokasi sortir untuk memastikan bahwa proses pelipatan kertas suara yang diadakan oleh KPU Toba berlangsung dengan aman dan lancar

Kepada semua anggota yang terlibat dalam pengamanan agar bekerja dengan baik, tidak meninggalkan lokasi pengamanan, dan memahami tugasnya dalam menjaga kantor KPU, penjagaan gudang KPU, dan proses pelipatan kertas suara yang merupakan tahapan pemilu,” katanya.

Kepada petugas Pengamanan baik dari Kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPUD, diminta selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres kepada anggota yang berjaga di gudang KPU

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Sibarani, mengapresiasi kunjungan yang dilakukan kapolres dan jajaran.

Diharapkan upaya seperti ini akan meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dengan lembaga penyelenggara dan pengawas pemilu.

“Untuk memastikan pemilu berjalan aman dan damai, kami juga siap bekerja sama dengan pihak kepolisian,” pungkasnya.

Turut hadir Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, Ketua KPU Toba Sugar Fernando Sibarani, Komisioner KPU Toba Posma Naiborhu, Erikson Sitorus, Riduan Marpaung, Sekretariat KPU Toba Rikardo Butarbutar, Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga,SH,M.si, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, Kasat Intelkam Polres Toba Iptu Jon Lister Siahaan, dan Kasubbag Logistik KPU Toba Mardona Sinaga. ( DNM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *