Kapolres Toba Lepas 3 Anggota Purna Bhakti

 

 

Publikasinusantara.com  I  TOBA – Polres Toba melepaskan 3 (tiga) personil yang akan memasuki masa purna bhakti yaitu Kapolsek Balige Kompol Agus Salim Siagian, Kanit Reskrim Polsek Balige AKP Edwar Siahaan dan Aiptu Balmat Simanjuntak pada hari Senin (29/05/2023) sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Dalam kegiatan pelepasan purna bhakti ini dihadiri oleh , Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb , Wakapolres Toba Kompol Lamim S.Pd, Kabag Sumda Kompol Berman Simarmata, Kabag Ops Kompol Jhony Siregar, para Kapolsek sejajaran Polres Toba , para Kasat sejajaran Polres Toba , para perwira Polres Toba, Ibu Bhayangkari dan personil Polres Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb , S.H, S.I.K mengatakan rasa bangga dan terharu kepada personilnya yang purna bhakti hari ini dalam keadaan sehat walafiat, penuh keceriaan, semangat serta merupakan Perwira dan bintara yang tangguh dapat melalui masa tugas masuk pensiun dengan baik.

Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk di dalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” kata Taufiq

Dia mengatakan kepada personel purnawirawan yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Ditambahkannya setelah tidak berdinas lagi saya berharap pertama jangan lupa kepada kami (Polres Toba), kemudian nantinya bisa jadi pelopor/konsultan dilingkungan tempat tinggal dan dapat membantu Polri dalam penyelesaian permasalahan dan kerjasama dengan Polri ujar Taufiq

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba beserta ibu Bhayangkari cabang Polres Toba memberi cinderamata kepada personil yang akan memasuki masa purna bhakti berupa ulos. ( DNM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *