Kapolsek Muara Pinang dan Anggota Adakan Bakti Sosial Bersihkan Masjid

 

 

Publikasinusantara.com  l Empat Lawang, Sumsel – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, pada hari ini Senin tgl 26 Juni 2023 Polsek Muara Pinang Polres Empat Lawang, melakukan giat Bakti Sosial bersama masyarakat gotong royong membersihkan dan pengecatan Masjid Babussalam yang ada di Talang Kelub Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang. Senin (26/06/2023)

 

Kegiatan bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si didampingi Kanit Provost Aiptu Medi Hazran, Kasium Aiptu M. Amir, bersama personil Bhabinkamtibmas Polsek Muara pinang. Adapun kegiatan bakti sosial yg dilakuka yaitu :
1. Pembersihan tempat Ibadah Masjid Babussalam, dan
2. Melakukan pengecatan Masjid Babussalam
3. Memberikan wakap berupa 1 buah Papan hiasan Kaligrafi Al Quran untuk masjid Babussalam yang terletak di Talang Kelub desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang.

 

Kapolsek Muara Pinang, Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si, menuturkan bahwa giat bakti sosial yg dilakukan ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan hari ulang tahun Polri ke 77, dengan gotong royong bersama masyarakat, saling membantu, menunjuk kan Polri dekat dengan masyarakat dan selain melaksanakan giat sosial kita bersama sama masyarakat membersihkan masjid dan mengecat masjid ini supaya terlihat indah, itu juga bernilai beribadah, jadi kite bekerja sambil beribadah.

 

Kegiatan Bakti sosial yg dilakukan oleh personil Polsek Muara Pinang yang di Pimpin langsung Oleh Kapolsek IPTU M. Indra Gunawan, SH,M.Si di Talang Kelub desa Sawah, juga mendapat respon baik dan ucapan terima kasih dari Kepala Desa sawah pak Herman Palani dan masyarakat Talang Kelub Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, masyarakat sangat antusias dan ikut gotong rotong sama sama membersihkan masjid dan ikut mambantu mengecat masjid sampai selesai, dan masyarakat bersama personil Polsek muara pinang Polres Empat Lawang mengucapkan, Selamat hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *