Kepala Desa  Muara Pinang Lama, Laksanakan Progeram Pemerintah  Salurkan BLT-DD Kepada Masyarakat, 20 KPM

 

Publikasinusantara.com  ||.Empat Lawang, Sumsel – Bantuan Langsung Tunai atau BLT DD adalah salah satu kategori bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah pusat daerah melalui pemerintah desa. Pemerintah desa talang tinggi, Kecamatan muara pinang, Kabupaten Empat Lawang pada hari ini, salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Milton Kepala Desa muara pinang lama kepada awak media, ” pada hari ini desa talang tinggi menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa. Saat di tanya berapa KPM ? ” kepada 20 keluarga penerima manfaat, “Ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat muara pinang faizal hendrawan, S.E.,M,M, Babinkamtibmas, Babinsa, PLD, PD, BPD, KPM dan masyarakat.

Bertempat di kantor desa muara pinang lama,sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) Menerima langsung dari Kepala desa muara pinang lama beserta jajaran dengan cara bergiliran. Rabu, (21/11/23) siang.

Bantuan ini disalurkan berdasarkan
Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 201/PMK.07/2022 tentang Pengelolaan Dana Desa tahun 2023.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai,dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sportif. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *