Kepala Desa Rantau Tenang Menyerahkan Bantuan kepada pj. pemerintah Desa Seguring Kecil kecil Jangcik yang mewakili ahli musibah kebakaran

Publikasinusantata.com EMPAT LAWANG, … – Kepala Desa Rantau Tenang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang berikan bantuan sosial kepada warga seguring kecil yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari lalu, Kamis, (21/03/2024).

Bantuan ini di koordinatori langsung oleh pemerintah desa rantau tenang, BPD, linmas.

Bertempat di posko kebakaran Desa Seguring Kecil Kabupaten Empat Lawang, kepala desa rantau tenang M Ismail yang di dampingi IBU TP-PKK Desa, BPD, LINMAS, dan masyarakat. sedang memberikan kotak amal yang berupa uang, selain itu ada pakaian, dan beras yang merupakan bantuan dari warga masyarakat desa Rantau Tenang.

Bantuan ini di berikan langsung oleh Kepala Desa Rantau Tenang kepada pj. pemerintah Desa Seguring Kecil kecil Jangcik yang mewakili ahli musibah kebakaran.

Kepala desa rantau tenang M Ismail menjelaskan, ” pada hari ini kami berikan bantuan kepada warga desa seguring kecil, yang mana ada sedikit bantuan dari warga berupa uang, pakaian, dan beras. semoga sedikit meringankan beban bagi ahli musibah, ” ucapnya.

Bantuan ini pasca telah terjadi misibah kebakaran yang menghabiskan sedikit nya 4 unit rumah warga desa seguring kecil beberapa hari lalu.

Diberikannya bantuan ini guna untuk meringankan beban bagi ahli musibah.

Ahli musibah banyak mengucapkan  terimakasih kepada Koordinator masyarakat desa tetangga yang telah perduli membantu. semoga menjadi amal jariyah fid dunnia wal’akhiroh. ().

Pimpred:feri indra leki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *