KEPUS  MUARA PINANG Ns.Titin Suryani, S.Kep,MAP. Mengucapkan Selamat  Menyambut Bulan Suci Ramadhan  1445 H.

Publikasinusantara.com UPTD Puskesmas Kecamatan Muara Pinang tetap memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Sebagai rasa suka cita menyambut Ramadhan 1445 H. dalam penjelasan nya menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai Stap Puskesmas dan masyarakat umat Islam di kabupaten Empatlawang Muara pinang ini.

Sebelum menjalankan ibadah puasa, katanya, kita mesti saling memaafkan untuk membersihkan jiwa dari segala dosa yang terjadi akibat adanya kesalahan dan kekhilafan sepanjang saling berinteraksi sebagai sesama hamba Allah SWT.

Kemudian, benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal. Meluruskan dan menguatkan niat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan 1445 H ini, agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan hal-hal yang bisa membuat kita berdosa di hadapan Allah SWT,” ajaknya.
Kepala Puskesmas juga mengajak untuk menguatkan niat guna melaksanakan ibadah zakat fitrah serta menuntaskan pembayaran zakat mal, agar rangkaian ibadah wajib bisa terlaksana dengan lengkap dan paripurna.(11/03/2024)

Puskesmas terus menghimbau kepada masyarakat memberikan pelayanan kesehatan dibulan suci ramadhan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 H, . Dan Seluruh Stap Puskesmas Muara pinang empat lawang Ns.Titin Suryani, S.Kep,MAP Senin (11/03/2024)

Empatlawang- Puskesmas Kecamatan Muara pinang tetap memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Pelayanan selama bulan Ramadhan Puskesmas tetap buka 24 jam, sama juga seperti sebelum ramadhan. Cuma selama Ramadhan ada tiga shift yang kami jadwalkan yaitu, shift pagi, shift siang dan shif malam,” kata ,Ns.Titin Suryani, S.Kep,MAP .kepala Puskesmas di ruangkerjanya, Senin (11/03/2024)

Lebih lanjut, pegawai dan Stap menjelaskan, untuk pelayanan umum tetap berlangsung seperti biasa. Tapi bagi yang bertugas diruang persalinan harus stanby.

“Yang bertugas diruang persalinan UGD itu harus stay siang dan malam. Karena, kalau ada pasien emergency cepat di tangani, apalagi Puskesmas Muara pinang ada rawat inap 24 jam ,” jelasnya

Disamping itu, Mudah-mudahan semua pelayanan yang diberikan tersebut, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat. “Supaya masyarakat bisa merasakan layanan kesehatan yang maksimal di Puskesmas Muara pinang selama bulan suci Ramadhan. Untuk itu, kami terus berjaga selama 24 jam,” pungkasnya.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *