Ketua DPRD Empat Lawang, PERSI, SE. Lantik PAW Gerindra Wirah Wicaksana, SH. DPRD,Dapil ll Lintang Kanan

Publikasinusantara.com  ll. Empat Lawang-Sumatera selatan //07 Agustus 2023.
Ketua DPRD Empat Lawang Persi  Lantik PAW-DPR “Wira Wicaksana, SH. sebagai Anggota DPRD Empat Lawang Sisa masa jabatan 2019-2023.

Persi melantik Wira Wijaksana, SH. sebagai Anggota DPRD Empat Lawang mengganti kan Jon Heri di PAW dari Partai Gerindra no urut ll, dapil ll Lintang kanan muara pinang periode 2019-2024, di laksana kan tikan PAW-DPR, Wira Wicaksana, SH Peraksi Partai Gerindra yang di ambil sumpah jabatan DPRD di Gedung perwakilan rakyat Empat Lawang.

Jelasnya ketua Dewan “PERSI, SE. Rapat paripurna ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Sumatera Selatan nomor 576/KPTS/1/2023 tanggal 27 Juli 2023, tentang pemberhentian Jhon Heri sebagai anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dan pengangkatan Wira Wicaksana, SH. Mengantikan Jon Heri, sebagai anggota DPRD Empat Lawang dari Partai Gerindra pada Sisa masa jabatan 2019-2024.

Kepada Wira Wicaksana, SH selaku DPR Empat Lawang
“Ucapqn selamat untuk bapak Wira wicaksana DPRD Empat Lawang.  Saya harap bapak Wira wicaksana dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan amanah dari rakyat,” tuturnya Persi.

Dirnya juga berharap agar Wira Wicaksana dapat beradaptasi dengan anggota dewan yang lainnya, tunjukan kepada rakyat kalau saudara Wira bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat. “Mari kita bersatu pada dalam membangun Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Empat Lawang Dr.H Joncik Muhammad, mengisakan dirinya mengaku dengan terlantiknya”,  Wira Wicaksna ini mengingatkan  23 tahun yang lalu, pada waktu itu Dr.H. Joncik Muhamad bercerita dirinya saat dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat, persis seperti hari ini terlantik nya bapak Wira Wicaksana, SH.

“Saya harap disis pada bapak Wira, kiranya dapat memberikan yang terbaik untuk rakyat Kabupaten Empat Lawang.
Mudah-mudahan dengan penobatan  ini membawa kebahagiaan bagi wira dan keluarga, karena inilah Barokah dari Allah,” tegasnya Bupati Joncik Muhamad.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *