Ketua Forum Kades, Tim DPKAD dan Kepala Dinas DPMD, Asisten 1 Kabupaten Empat Lawang Lakukan Audiensi Dengan BPKP Sumatera Selatan Untuk Konsultasi dan Koordinasi

 

 

 

Publikasinusantara.com||- PALEMBANG, Sumatera Selatan , Forum Kades (Kepala Desa) Kabupaten, Dpmd dan DPKAD Empat Lawang melakukan Audensi ke beberapa instansi pemerintahan dan lembaga negara di BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Terkait Konsultasi, Bersinergi dan Koordinasi . Kepala kabag Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Syahrizal menerima kedatangan,Ketua Forum Kades Kabupaten , DPMD dan DPKAD, Edy Irawan,S.H , beserta rombongan dari Kabupaten Empat Lawang beserta jajaran pemerintahan Desa Kabupaten Empat Lawang di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada pagi ini pukul 09.00 WIB. Rabu (10/01/2023)

 

Kedatangan Forum Kades Kabupaten, Dpmd dan DPKAD Kabupaten Empat Lawang pada kesempatan ini terkait menindak lanjuti hasil rapat di kabupaten Empat Lawang untuk menentukan kebijakan berkenaan dengan pembayaran ADD Bulan 11 dan 12 th 2023 khususnya di Kabupaten Empat Lawang. “Terima kasih kami telah disambut disini dengan baik oleh Pak Syahrizal dan jajaran” ujarnya. Edy Irawan,S.Hi Mengatakan Insya allah secepatnya akan ada jawaban tertulis resmi dari tim bpkp dan ini sebagai landasan hukum bagi kami kepala desa dalam mereaslisasikan ADD 2023, sehingga baik Pemerintahan Daerah kabupaten Empat Lawang dan seluruh desa di kabupaten empat lawang sepakat merumuskan kebijakan ini dibawa ke BPKP Sumsel sebagai Penengahnya.

Hadir mendampingi Ketua Forum Kabupaten, kepala dinas DPMD, Asisten 1, Tim DPKAD, Ketua Forum Pobar, Ketua Forum Lainnya, beserta rombongan.

Mengenai hal-hal yang disampaikan Edi Irawan SH Tersebut , Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan menyatakan siap membantu dan membimbing pemerintahan dalam pembangunan desa dan menunggu jawaban tertulis kepala desa dalam realisasi ADD 2023 Sesuai dengan Julak dan juknis pengunaan dana desa berdasarkan dasar UU No 06 Tahun 2014 Tentang Desa. Jelasnya

R-ansyah/Editor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *