Ketua Panitia Rakernas PJS Lakukan Audience dengan KPU Sumsel

 

 

Publikasinusantara.com  l Palembang. Panitia Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Ke I Pemerhatai Jurnalis Siber (PJS) terus berkomunikasi dengan melakukan audience dengan seluruh lembaga Negara untuk mempersiapkan agenda dengan matang.

Kegiatan ini bukan hanya membawa nama PJS tetapi juga membawa dan mengangkat nama Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Panitia Rakernas mendatangi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan diskusi terkait rencana menghadirkan Ketua KPU RI pada Rakernas tersebut. Pada kesempatan ini Ketua Panitia disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, Amrah Muslimin,S.E.,M.Si.

“Ada beberapa poin yang ingin saya sampaikan terkait akan digelarnya agenda Rakernas pada tanggal 11–13 Agustus 2023 Kota Palembang yang didalamnya terdapat agenda Narasi Nasional yang akan menghadirkan beberapa Menteri serta Calon Presiden 2024,” ujar Rino Triyono, Selasa (20/06/2023).

Disamping itu, Rino menjelaskan bahwa PJS rencananya akan mengundang KPU RI dan Bawaslu RI terkait rencana PJS akan menjadi Pemantau Pemilu Independent yang diikuti oleh semua wartawan PJS di kabupaten kota.

Amrah setelah mendengar pemaparan itu memberikan apresiasi atas kegiatan nasional yang diselenggarakan di Palembang, apalagi menghadirkan 1.000 wartawan, ini tentunya menjadi sebuah prestasi yang luar biasa bagi organisasi baru.

“Luar biasa untuk PJS Sumsel bisa menyelenggarakan sebuah kegiatan Nasional di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Ini merupakan prestasi yang patut diapresiasi bagi PJS. Terkait rencana kehadiran KPU RI disarankan untuk menyediakan panggung tersendiri, sehingga memiliki waktu yang cukup panjang,” ujarnya.

KPU Provinsi Sumsel kata Amrah berharap bisa bersinergi dengan PJS yang akan disepakati melalui MoU yang akan duduk bersama dengan tim PJS dan KPU Sumsel.

“Kerjasama ini penting karena kita akan bersinergi mensukseskan agenda Plpres, Pileg, Pilkada yang prosesnya sudah mulai berjalan hingga tahun 2024 mendatang,” tegas Ketua KPU Sumsel.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *