Ketua PKB Kota Pagar Alam M.Oktafiansyah Dukung Cak Imin Jadi Presiden

 

 

Publikasinusantara.com. l Pagar Alam-Sumatera selatan.  Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kota Pagar Alam Muhammad Oktafiansyah, ST.,MM menyatakan siap mendukung Ketua umum PKB Dr. (CH) Drs.A.Muhaimin Iskandar atau gus Muhaimin atau akrab disapa cak Imin sebagai kandidat calon presiden 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muhammad Oktafiansyah saat dimintai keterangan oleh awak media seputar politik tentang sejauh mana keterlibatan partai PKB dalam memantau suasana politik yang sekarang ini hangat menjadi perbincangan.

Menurut engga nama akrab ketua PKB Kota Pagar Alam gaungan ini sudah lama dilakukan oleh dirinya, karena di setiap ada undangan dan kegiatan politik lainnya ia selalu mengajak para kader dan simpatisan untuk bersama sama mendoakan agar Ketua PKB pusat cak Imin menjadi orang no satu di republik Indonesia.

Sebagai mana di ketahui gus Muhaimin memulai karir dengan menjadi aktivis dilanjutkan menjadi pengurus partai, menjadi anggota dewan hingga seorang menteri, tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pengurus PKB yang ada di Indonesia .

” Ini merupakan sebuah keinginan dari kami selaku pengurus PKB Kota Pagar Alam untuk memberikan semangat kepada Ketua DPP PKB H.Cak imin untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang,” ungkap engga Sabtu 24 Juni 2023.

Sambung engga dirinya menegaskan untuk seluruh kader dan pengurus agar tidak berhianat terhadap partai dan jika ketahuan ia akan memberikan sangsi tegas bahkan di keluarkan dari partai.

” Semoga keinginan kita untuk menjadikan Ketua DPP partai PKB Cak Imin bisa terwujud karena kalau bukan para pengurus PKB se Indonesia siapa lagi yang akan berbicara seperti ini,” tegas engga yang merupakan Anggota DPRD Sumsel davil VII ini.

Belly Steven

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *