Kolaborasi Satgas Yonif 125/SMB Dengan Puskesmas Gelar Posyandu di Distrik Passue Bawah

 

Publikasipendidikan.comMappi – Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Menggelar Posyandu di Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi. Rabu (17/01/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Wonggi Letda Inf Ilham Harahap di wonggi, Kamis (18/01/2024) mengatakan kegiatan posyandu terhadap anak-anak dan masyarakat ini sering dilakukan oleh anggota pos wonggi berkolaborasi dengan tenaga kesehatan puskesmas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan generasi yang sehat serta mencegah terjadinya stunting di kalangan masyarakat,” ucap Danpos.

Kepala Puskesmas Andi Upiyanti S.kep mengatakan bahwa kehadiran personel kesehatan Satgas Yonif 125/SMB sangat membantu Puskesmas dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu. Hal ini dikarenakan tenaga kesehatan yang tersedia di Puskesmas masih terbatas.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas ketulusan personel Satgas Yonif 125/SMB yang selalu membantu Puskesmas baik dalam kegiatan Posyandu maupun dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” ungkapnya. (Yonif 125 Si’Mbisa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *