Konser Di Kota Pagar Alam Carli Songket Setia Band Sumbang 10 Lagu Andalan

 

 

Publikasinusantara.com Pagar alam Sumatera selatan. Penampilan spektakuler Carli Vokalis Songket Setia Band saat menghibur kota Pagar Alam dalam rangka memperingati hari lahir Kota Pagar Alam yang Ke 22 , konser yang dilaksanakan di Lapangan bola kaki terminal Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Selasa malam 20 Juni 2023.

Ada 10 tembang yang ditampilkan oleh Carli diantaranya Putri iklan, Jangan pernah berubah, Aku terjatuh ,Aku masih Sayang padamu, Isabella, Puspa, Bintang Kehidupan, Kehilangan .

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada Carli dan rombongan yang sengaja di datang oleh Pemerintah Kota Pagar Alam untuk menghibur masyarakat, Wako juga berterima kasih kepada masyarakat karena selalu mendukung kemajuan Kota Pagar Alam yang sama sama dicintai.

“Semoga penampilan Carli Band Songker Setia Band Ini dapat menghibur dan mari kita tingkatkan kinerja untuk Pagar Alam yang lebih maju lagi,” ungkap Wako.

Edo salah satu pengunjung dari empat Lawang turut senang karena dirinya mempunyai kesempatan melihat secara langsung penampilan Artis idolanya, karena ini merupakan pertama kalinya ia dapat bertatap muka karena selama ini ia hanya melihat dan mendengarkan lagu artis kesayangan nya lewat televisi dan YouTube.

” Semoga Kota Pagar Alam selalu menghadirkan artis artis ibukota pada saat ulang tahun karena inilah kesempatan yang tepat untuk menghibur masyarakat Kota Pagar Alam,” tandas Edo.

Belly Steven

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *