Kunjungan Kerja Dharma Wanita Kabupaten pembinaan Ke-Dharma Wanita Kecamatan Muara Pinang Tahun 2023

 

Piblikadinusantara.com ||Empat Lawang-Sumatera selatan.
Kunjungan Dharma wanita Dari Kabupaten Empat Lawang ke-Dharma Wanita kecamatan Muara Pinang, dalam hal menyampaikan tentang tingkat kemajuan PKK desa yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepan nya,
Ibu Camat

Ada pun yang di sampaikan oleh ibu Dharma wanita kabupaten, saat Pertemuan yang di gelar pada hari Selasa 21 November 2023 bertempat di aula gedung kecamatan Muara Pinang.
Agenda yang di sampaikan pada kelompok PKK Kecamatan dan PKK desa Se,muara pinang di antara lain 22 desa yang aktif perkembangan dan perdayan pada kelompok PKK desa yang perlu di perhatikan Khusus oleh ibu Camat selaku ketua kordinator wilaya kecamatan PKK di bawa pengawasan Dhrama wanita kecamatan untuk di 22 desa kecamatan Muara Pinang.

Camat Muara Pinang, Paizal Hendrawan, SE. MM. Menyambut baik atas kehadiran ibu Dharma wanita dari kabupaten yang telah berkenan hadir untuk mengisi pembinaan para kelompok ibu PKK dapat memberikan pencerahan juga masukan untuk kami segenap ibu PKK kecamatan dan Desa kecamatan Muara Pinang hari ini.

Dengan hadir nya tim pembina Dhrama wanita PKK kabupaten Empat Lawang, semoga apa yang di sampaikan dan di sarankan pada kami-kami dapat menyerap dan memahami pentingnya PKK yang baik dan kegiatan rutin bermanpataan serta kebaikan dalam lingkukangan yang sehat serta kedepannya kami berharap banyak seluruh angota tim PKK merai nilai-nilai yang lebih baik lagi. Jelasnya Paizal Hendrawan, SE. MM Camat Muara Pinang. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *