Laskar Merah Putih, LMP “Mura, Bersilaturahmi Bersama Pemerintah Musi Rawas

 

 

Publikasinusantara.com  ll. Musi Rawas-Sumatera selatan.   Salah satu ormas LMP di ketuai ZAINURI serta anggota nya ber silahturahmi dan saling kenal kepada bupati Musi Rawas, Laskar Merah Putih ( LMP) adalah sebagai Omas untuk melakukan pengembangan produk masyarakat pemberani, 01/09/2023.

 

Bupati Musi Rawas Ratna Machmud menyambut baik kedatangan Ketua beserta Pengurus LASKAR MERAH PUTIH ( LMP ) seraya mengungkapkan bahwa apa yang sudah di programkan dan dilakukan oleh LMP sangat baik mendukung penuh dan siap membantu kegiatan yang positif yang di lakukan LMP bagi masyarakat di Musi Rawas ujar Bupati Musi Rawas, Sementara itu, selaku pimpinan Ormas LMP Zainuri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Musi Ratna Machmud beserta jajarannya. Ia juga berharap kerja sama dapat terjalin diantara keduanya dan dapat terus dilanjutkan.

 

“Kami mohon arahan dari Bupati Musi Rawas sebagai dewan Pembina, Kami agar di arah kan dari apa yang sudah menjadi Visi Misi Organisasi dapat kami Jalankan, untuk itu kami berharap dukungan . Kami secara pribadi mewakili teman-teman memohon untuk melanjutkan kerjasama serta arahan keberlangsungan Organisasi kami ke depannya.

 

Zainuri sebagai ketua LASKAR MERAH PUTIH ( LMP) untuk saat ini telah melakukan anggota sebanyak ratusan orang di beberapa kecamatan dan desa yang di utamakan yala kaum perempuan sebagai pengawasan ibuk dan anak.

 

Dalam memperkenalkan diri beserta pengurus dan anggota Laskar Merah Putih dan anggota mengatakan “kita siap membantu program-program pemerintah daerah , selaras dengan Program-program kita kepada Masyarakat.

 

Turut hadir kepala dinas Kominfo, kaban Kesbangpol serta pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas ( M Rifa’i).

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *