Libur Natal 2023, Polres Toba Siaga Patroli dan Tingkatkan Pengamanan Di Obyek Wisata Pantai Bulbul Balige

 

Publikasinusantara.com|TOBA – Bertepatan dengan hari libur Natal yang jatuh pada hari Senin, Personil Polres Toba Polda Sumut melaksanakan giat Patroli dan Himbauan pada lokasi Objek Wisata yang berada diwilayah hukum Kabupaten Toba, Senin (25/12/2023).

Patroli dilaksanakan pada tempat Wisata Pantai Bulbul Balige Kabupaten Toba, guna antisipasi lonjakan pengunjung yang akan berlibur di Pantai, juga melaksanakan giat Patroli Cegah Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan antisipasi Kemacetan diwilayah Obyek Wisata Pantai Bulbul Balige Kabupaten Toba

Pantauan di lapangan, Obyek Wisata Pantai Bulbul Balige masih belum ada terlihat lonjakan dari wisatawan yang datang ke lokasi wisata Pantai ini

Petugas dari Pos Pengamanan (Pos PAM) Bundaran Balige melakukan pengawasan intensif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi wisata.

Tampak pihak kepolisian dari personil Polres Toba Bripda Amos Simanjuntak dan Bripda Saputra Panjaitan serta petugas dari BNPB Kabupaten melakukan Patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada wisatawan

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny A Siregar menjelaskan kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk meminimalisir tindak Kejahatan diwilayah hukum Polres Toba khususnya pada lokasi Wisata Pantai yang ramai pengunjung saat hari libur Natal.

Disamping melaksanakan Patroli, personil juga menghimbau kepada pengunjung Wisata Pantai agar mengawasi anaknya yang sedang berenang

Kegiatan Patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beraktifitas dikesehariannya serta mencegah adanya niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan”.

Kami terus melakukan pengawasan agar liburan masyarakat berjalan lancar dan tanpa kendala keamanan,” ujar Kompol Jhonny

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung.

Dengan adanya kehadiran petugas Operasi Lilin Toba 2023 di objek wisata pantai, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan tentram.

“Petugas siap memberikan bantuan dan informasi kepada pengunjung yang membutuhkan selama masa liburan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. ( DNM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *