Lili  Suryani Sala Satu Wanita Hebat dan Tanggu, Calon Legislatif DPRD Musi Rawas Priode 2024-2029 Mendatang Berani Bersaing Sehat

 

Publikasinusantara.com  ||Musi Rawas-Sumatera selatan.  Lili Suryani Sosok Wanita Muda pemberani dan tanggu wanita kuat meskih iya tau para angota kandidat lawan nya nanti bukan orang sembarangan.

Dengan niat yang baik penuh kasih  ingin membantu masyarakat Desa kecamatan wilaya kabupaten kota Musi Rawas, tidak menyurutkan langka-langka nya untuk maju di pencalonan diri nya sebagai wakil masyarakat pillegeslatif 2024 yang akan di berlangsung pada persaingan pesta demokrasi Calon angota DPRD nantinya.

Sosok calon Legislatif DPRD Musi Rawas satu ini,  selain  cantik dan  dikenal masyarakat wanita  mandiri terlahir dari keluarga sederhana dan bukan keturunan orang-orang yang berpunya segalanya.

Dengan tekat dan di  arengi oleh keyakinan Lili Suryani mampu untuk maju dan bersaing di pemilihan Legislatif mendatang,   beliau juga seorang wanita  dibesarkan dari Keluarga sederhana asal Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, kini Ia terjun di dunia politik mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dari davil V tahun 2024 Mendatang.

Kini lah saat nya masyarakat bisa memilih Sosok calon wakil yang berpengalaman dan tau akan keluhan juga jeritan para .asyarakat,  kapan lagi kita bisa meyakin kan pada seseorang wakil masyarakat yang benar benar mengayomi dan memperjuangkan hak hak nya masyarakat yang belum terpenuhi,

Lili Calon DPRD seorang ibu dari beberapa anak nya perempuan yang dikenal wanita tangguh dan mandiri, juga pekerja keras sederhana sebagai ibu rumah tangga yang memiliki jiwa loyalitas, perduli pada sesama dalam kesehariannya.      Ia memilih terjun ke politik memilih Partaii Demokrat dengan no urut 6 Davil V meliputi tiga wilayah Kecamatan yaitu, Kecamatan Suka Karya, Kecamatan TPK, dan Kecamatan Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas. Provinsi Sumatera Selatan.

Lili meminta mohon doa dan dukungannya pada pemilihan Legislatif 2024. Bersatu Bersama Masyarakat Siap Menerima Aspirasi Masyarakat” Selogan Wanita Cantik Milenial yang dikenal Mandiri akrab disapa Lili.

[Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *