Membantu Meringankan Beban Antar Sesama, Bentuk Rasa Syukur Personel Brimob Kalbar

 

Publikasinusantara.comPontianak Kabar,Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu yang berada di Provinsi Kalbar. Jum’at (12/1/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan yang berada di Provinsi Kalbar.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya dengan maksud dan tujuan untuk berbagi sekaligus membantu meringankan beban sesama serta merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini. Sasaran kegiatan Jum’at Berkah minggu ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara pintu ke pintu dan langsung kepada pengurus panti asuhan agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran. Ipda Agus Suprihatin, S.H. selaku perwira penanggung jawab dikegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus panti asuhan karena telah bersedia menerima bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar di panti asuhan mereka.

“Saya selaku yang mewakili komandan satuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus panti asuhan Cahaya Purnama karena telah bersedia menerima bantuan yang kami berikan dipanti asuhan ini.

Kegitan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa karena hingga sampai detik ini kami semua masih diberikan kesehatan untuk beraktifitas menjalankan tugas sehari-hari dilapangan.

Kegiatan ini tidak hanya kami laksanakan di panti asuhan Cahaya Purnama saja melainkan juga dilaksanakan dibeberapa kota dan kabupaten di Provinsi Kalbar.

Semoga bantuan yang kami berikan ini paling tidak sedikit bisa meringankan dan bermanfaat bagi ibu selaku salah satu pengurus panti asuhan dan masyarakat yang menerimanya.

Saya juga menyampaikan permohonan maaf komandan satuan karena belum bisa hadir untuk memberikan langsung bantuan” ucap Ipda Agus Suprihatin, S.H..

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *